-->

Pos Wakolo SSK II Satgas Yonif Banau Bagi Sembako di Niwilehu

AMBON, LELEMUKU.COM – Pelaksanaan tugas yang kian menghitung hari, Pos Wakolo SSK II, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, turut aktif melaksanakan kegiatan positif yakni melaksanakan pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Desa Niwilehu, Kecamatan Taniwel, pada Rabu (16/12/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pejabat Desa Niwilehu, Babinkamtibmas Desa Niwilehu, serta anggota Pos Wakolo SSK II. Kegiatan pembagian sembako sendiri berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. Semoga dengan apa yang dilakukan oleh Pos Wakolo SSK II, dapat bermanfaat dan berkesan di hati masyarakat Desa Niwilehu.

Dalam rilis resminya di Kotis Waiheru, pada Rabu (16/12/2020), Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., mengungkapkan, “Semoga denga napa yang dilakukan oleh Satgas Yonif RK 732/Banau melalui Pos Wakolo SSK II, dapat membantu kesulitan warga di sekitaran masing-masing wilayah Pos binaannya. Masa purna tugas yang semakin dekat, diharapkan mampu memberikan kenangan tersendiri bagi masyarakat Maluku dengan keberadaan Satgas Yonif RK 732/Banau,”. (PemremBinaiya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel