-->

Hari Pahlawan, Walikota Serahkan Bingkisan Bagi 50 Orang Veteran

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Inilah berita tentang Hari Pahlawan, Walikota Serahkan Bingkisan Bagi 50 Orang Veteran yang dipublikasikan oleh Humas Setda Kota Jayapura, Provinsi papua.

JAYAPURAKOTA – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tingkat kota Jayapura, dilakukan ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP), Selasa, 10 November 2020, yang dipimpin Walikota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM.

Usai upacara ziarah Walikota menyampaikan ungkapan terimakasihnya kepada para pahlawan, atas perjuangan dan dedikasi mempertaruhkan jiwa dan raga, sehingga Indonesia bisa merdeka.

“Kami ini yang akan melanjutkan mengisi kemerdekaan. Marilah kita bersama-sama membangun Papua, kota Jayapura yang adalah bagian tidak terpisahkan dari NKRI, sekali Merah Putih tetap Merah putih. Terima kasih juga kepada pemerintah RI yang telah memberikan otsus kepada Papua dan kota Jayapura akan terus melanjutkan otsus untuk kesejahteraan masyarakat di kota ini,” tegas Walikota.

Pada peringatan Hari Pahlawan tahun ini, Walikota menyerahkan bingkisan kepada 50 orang veteran, berupa bama dan biaya transportasi, sebagai salah satu bentuk penghargaan atas upaya mereka berjuang demi NKRI. (Humas)

The post Hari Pahlawan, Walikota Serahkan Bingkisan Bagi 50 Orang Veteran appeared first on Humas Pemerintah Kota Jayapura.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel