-->

ASN Pemkot Jayapura Olahraga Bersama dan Kerja Bakti Di RS Kobar

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Inilah berita tentang ASN Pemkot Jayapura Olahraga Bersama dan Kerja Bakti Di RS Kobar yang dipublikasikan oleh Humas Setda Kota Jayapura, Provinsi papua.
ASN PEMKOT JAYAPURA OLAHRAGA BERSAMA DI HALAMAN RS KOYA BARAT

JAYAPURAKOTA – Jaga imun tubuh tetap sehat serta menekan angka penyebaran covid-19, ratusan Aparat Sipil Negera di lingkungan Pemerintah Kota Jayapura gelar senam sehat dan berjemur dibawah terik matahari, dipusatkankan di halaman rumah sakit Koya Barat (Kobar), Rabu, 4 November 2020.

Olahraga bersama tersebut dilanjutkan dengan kerja bakti membersihkan lingkungan rumah sakit Koya Barat, yang direncankan akan diresmikan pada pertengahan November 2020.

Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM mengatakan, aksi yang dilakukan di Koya Barat , selain untuk alasan kesehatan seluruh ASN di lingkungan pemerintah kota Jayapura, juga untuk mendorong minat belanja hasil perkebunan warga koya, untuk peningkatan ekonomi masyarakat khususnya di kawasan Muara Tami.

AKSI BERSIH-BERSIH DI RS KOBAR

Walikota juga menjelaskan, selain itu kegiatan yang dipusatkan di rumah sakit Koya Barat tersebut, untuk mempersiapkan pengoperasian rumah sakit  tipe C yang direncanakan  mulai beroperasi pada 12 November 2020.

Dirinya mengharapkan seluruh ASN dapat menjadi agen informasi bagi warga kota Jayapura bahwa, rumah sakit miliki pemerintah kota Jayapura akan segera hadir melayani masyarakat.

“Berikan informasi yang  benar kepada masyarakat, seluruh ASN harus jadi agen informasi,” tegasnya.

Rumah sakit tipe C milik pemerintah kota Jayapura direncanakan akan mulai dioperasionalkan pertengahan November 2020. RS tersebut akan dipimpin seorang dokter yang selama ini telah terbukti memiliki kemampuan dan pengalaman. (Humas)

The post ASN Pemkot Jayapura Olahraga Bersama dan Kerja Bakti Di RS Kobar appeared first on Humas Pemerintah Kota Jayapura.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel