-->

Wakil Walikota Minta Penataan Pasar Youtefa Baru Dimaksimalkan

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Inilah berita tentang Wakil Walikota Minta Penataan Pasar Youtefa Baru Dimaksimalkan yang dipublikasikan oleh Humas Setda Kota Jayapura, Provinsi papua.
WAKIL WALIKOTA KETIKA MENINJAU LOKASI PASAR YOUTEFA YANG BARU

JAYAPURAKOTA – Wakil Walikota Jayapura, Ir. H. Rustan Saru, MM meminta dinas terkait melakukan penataan pasar Youtefa yang baru dimaksimalkan, sebelum dilakukan peresmian.

“Walikota instruksikan Nopember ini diupayakan pasar Youtefa yang baru mulai dioperasionalkan, karena memang ini target awal yang sudah ditetapkan tetapi tertunda karena adanya pandemic covid-19. Untuk itu dinas-dinas terkait diminta melakukan tugasnya dengan maksimal untuk melakukan penataan,” ujarnya ketika melakukan peninjauan ke lokasi pasar Youtefa yang baru, Rabu, 28 Oktober 2020.

Dijelaskannya, belum semua pedagang dipindahkan, tahap pertama pedagang yang pindah ke lokasi pasar Youtefa yang baru diantaranya adalah, pedagang mama-mama Papua, pedagang pasar pagi termasuk penjual ikan dan daging. Untuk itu pihaknya meminta kepada para pedagang yang sudah dapat undian sesuai surat pemberitahuan dari Dinas Perindagkop, awal Nopember sudah harus mulai pindah agar pasar tersebut segera difungsikan dengan baik.

“Kepada para pedagang kami harapkan kerjasama yang baik mendukung program pemerintah,” ujarnya. (Humas)

The post Wakil Walikota Minta Penataan Pasar Youtefa Baru Dimaksimalkan appeared first on Humas Pemerintah Kota Jayapura.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel