-->

Tingkatkan Imun Tubuh, Masyarakat Kota Jayapura Diimbau Berolahraga dan Berjemur

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Inilah berita tentang Tingkatkan Imun Tubuh, Masyarakat Kota Jayapura Diimbau Berolahraga dan Berjemur yang dipublikasikan oleh Humas Setda Kota Jayapura, Provinsi papua.
WALIKOTA JAYAPURA BERSAMA ASN PEMERINTAH KOTA KETIKA MELAKUKAN OLAHRAGA BERSAMA

JAYAPURAKOTA – Berdasarkan Instruksi Walikota yang disampaikan pada rapat pimpinan, pemerintah kota Jayapura mengeluarkan Surat Edaran yang ditandatangani Sekda, tentang olahraga bersama dan berjemur untuk meningkatkan imun tubuh pada masa pandemic covid-19.

“Pemkot telah mengeluarkan surat edaran untuk seluruh masyarakat diwajibkan berjemur panas dan berolahraga. Ini berkat Tuhan yang diberikan dengan cuma-cuma. Dengan berjemur kita bisa menguatkan / menambah kesegaran, membuat imun tubuh kita kuat di masa pandemic covid-19,” ujar Walikota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM, usai mengikuti olahraga bersama di halaman kantor Walikota, Jumat, 9 Oktober 2020.

Walikota yang juga Ketua Satgas covid-19 kota Jayapura mengimbau, perkantoran pemerintahan, perbankan, dunia usaha dan seluruh masyarakat kota Jayapura untuk berolahraga ringan, istirahat yang cukup, makan makanan yang bergizi, pakai masker jika beraktifitas di luar rumah, jaga jarak dan tidak berkerumun di tempat-tempat umum serta tidak bersentuhan langsung.

WAKIL WALIKOTA, SEKDA DAN ASN PEMKOT JAYAPURA MENGIKUTI OLAHRAGA BERSAMA

“Semua yang kita lakukan ini adalah upaya dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 di kota Jayapura. Mari kita berdoa kepada Tuhan supaya wabah ini cepat berlalu, kita pulih dan kita kembali kepada kehidupan yang normal,” tegasnya.

Untuk mencapai hal tersebut lanjutnya, dibutuhkan ketaatan, kedisiplinan dan kepatuhan masyarakat, apalagi melihat angka penambahan kasus covid-19 di kota Jayapura terus terjadi setiap hari, 25 sampai 100 orang terpapar setiap harinya dan itu sudah terjadi di kluster keluarga dan perkantoran.

“Untuk itu mari kita masing-masing sigap menghadapi pandemic ini supaya kita bisa memutus mata rantai covid-19 di kota Jayapura . Ingat selalu terapkan protokol kesehatan yang ketat, pakai masker, jaga jarak, rajin cuci tangan,” tegasnya lagi. (Humas)

The post Tingkatkan Imun Tubuh, Masyarakat Kota Jayapura Diimbau Berolahraga dan Berjemur appeared first on Humas Pemerintah Kota Jayapura.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel