-->

Bunda Paud Kota Jayapura Terima Penghargaan Himpaudi Award

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Inilah berita tentang Bunda Paud Kota Jayapura Terima Penghargaan Himpaudi Award yang dipublikasikan oleh Humas Setda Kota Jayapura, Provinsi papua.

JAYAPURAKOTA – Bertempat di lapangan Apel Kantor Wali Kota Jayapura, Pengurus Bunda Paud Kota Jayapura terima penghargaan Himpaud Award 2019, penyerahan dilakukan perwakilan Himpaud Pusat, dan diterima langsung oleh ketua Pengurus Bunda Paud Kota Jayapura, Ny. Kristhina R.I.Luluporo Mano, S.Ip,.M.Ap, di damping Wali Kota Jayapura, Dr. benhur Tomi Mano MM, dan kepala dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Jayapura. Dr, Fachrudin Pasolo, Senin 3 Januari 2020.

“Kami PAUD kota Jayapura mengucapkan terim kasih atas himpaud Award ini, karena kami berharap masih sangat kita butuhkan yang lebih baik lagi,”ungkap Ketua  Bunda Paud Kota Jayapura, Kristhina R.I.Luluporo Mano.

Dirinya juga mengharapkan perbaikan dan perhatian kepada mereka tim pengajar dari bunda Paud untuk meningkatkan kinerja dalam menyediahkan SDM unggul sejak usia  Dini.

Lebih lanjut, ketua Bunda Paud Kota Jayapura mengharapkan kepada para pengelolah PAUD dan TK serta dinas Pendidikan di kota Jayapura, untuk meletakan karakter-karakter terbaik untuk anak didik.

WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA BERSAMA KETUA DAN JAJARAN BUNDA PAUD KOTA JAYAPURA

Sehingga kedepan diharapkan bisa menjadi generasi muda yang disiapkan untuk mengisi pembangunan  dan menjadi pemimpin  masa depan bangsa lebih khusus di Kota Jayapura Tanah tabi.

WALI KOTA JAYAPURA DAN KETUA BUNDA PAUD KOTA JAYAPURA

“Kita akan meletakan dasar  bagi anak-anak kita, pertama mlalui karakter, diharapkan guru paud kota jayapura dapat memberikannya kepada anak didik kita,”ungkap Kristhina

Penerimaan Himpaud Award ini, dilakukan  dalam ajang  kreativita  pejuang PAUD (AKPP) III tahun 2019. Dilandasi atas dedikasi, sinergi dan kolaborasi dengan Himpaudi dalam mewujudkan SDM unggul usia sejak dini.**(Humas)

The post Bunda Paud Kota Jayapura Terima Penghargaan Himpaudi Award appeared first on Humas Pemerintah Kota Jayapura.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel