-->

Subuh Keliling, Kapolres Halsel Himbau Masyarakat Wujudkan Pemilu Damai

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Subuh Keliling, Kapolres Halsel Himbau Masyarakat Wujudkan Pemilu Damai. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut, Halsel, Kapolres Halmahera Selatan AKBP Agung Setyo W, S.H., S.I.K., M.Si bersama Dir Binmas Polda Malut KOMBES POL M. Nasihin dan Kasat Binmas Polres Halsel AKP La Ode Arfan  melaksanakan Subuh Keliling yang kali ini bertempat di Masjid Al Murhum Desa Labuha Kecamatan Bacan Kabupaten Halmahera Selatan, Rabu 10/4/19.

Usai melaksanakan Shalat Subuh Kapolres Halmahera Selatan AKBP Agung Setyo W, S.H., S.I.K., M.Si  menyampaikan himbauan kepada para Jamaah Masjid AL Murhum agar jangan sampai Masjid jadi tempat kampanye atau dimanfaatkan kelompok tertentu untuk menjadi tempat kampanye politik, Jangan karena berbeda pilihan kita jadi bermusuhan.

“Maraknya berita bohong yang ada di media sosial, mari kita sikapi dengan bijak, saring sebelum sharing, lihat suatu berita secara utuh jangan sepenggal – sepenggal agar tidak salah memaknainya.” Ucap Kapolres.

Orang nomor satu di Polres Halmahera Selatan ini, mengajak segenap Jamaah Muslim untuk mensukseskan pesta demokrasi Pemilu tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk.

“Salurkan hak pilih anda dengan mendatangi TPS-TPS, jajaran TNI-Polri siap mengawal dan mengamankan jalannya Pemilu serentak tanggal 17 April mendatang,” ungkap AKBP Agung Setyo W, S.H., S.I.K., M.Si.

Selain memberikan himbauan Kapolres Halmahera Selatan AKBP Agung Setyo W, S.H., S.I.K., M.Si memberikan bantuan 5 kitab Suci Alquran yang diterima langsung pengurus Masjid Al Murhum Hi. Dahlan dan foto bersama tokoh Agama dan Mayarakat menolak tempat ibadah dijadikan sebagai tempat kampanye. (Wtftt/Humas Res Halsel)


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Subuh Keliling, Kapolres Halsel Himbau Masyarakat Wujudkan Pemilu Damai . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel