-->

Pria yang Panjat Cerobong Asap di Kawasan Industri Pulogadung Tewas Setelah Terjun Bebas

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Pria yang Panjat Cerobong Asap di Kawasan Industri Pulogadung Tewas Setelah Terjun Bebas . Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Seorang pria coba lompat cerobong asap di Pulogadung
Kamis, 11 April 2019 - 12:35 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - ZUL (50 tahun), pria yang nekat menaiki cerobong asap di PT Jakarta Kyoei Steel, Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur, Rabu (10/4/2019) kemarin, meninggal dunia lantaran terjun dari ketinggian 40 meter.

Kapolsek Metro Cakung, Kompol Imam Irawan menuturkan, pria itu terjun sekira pukul 20.10 WIB. Zul mengaku berasal dari Kota Pagaralam, Sumatera Selatan itu melompat saat personel Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Jakarta Timur berusaha membujuknya turun.

"Saat petugas damkar melaksanakan evakuasi, orang tersebut langsung melompat. Dari sore sudah dibujuk untuk turun tapi enggak mau turun juga," kata Kapolsek di Cakung, Jakarta Timur, Kamis (11/4/2019).
Surat yang ditulis Zul (50), pria yang memanjat cerobong asap setinggi kurang lebih 40 meter di Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur, Rabu (10/4/2019).
Pria yang diperkirakan berumur sekira 50 tahun itu sempat dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat Persahabatan. Namun karena luka di bagian kepala dan dada yang dialami parah, dia tak tertolong. Sekira pukul 20.55 WIB, pria yang membawa secarik kertas berisi tuntutannya agar dapat bertemu Presiden Joko Widodo itu, dinyatakan meninggal oleh dokter.

"Korban dinyatakan telah meninggal dunia akibat pendarahan di kepala dan memar di bagian dada. Jenazahnya dibawa ke RS Polri untuk divisum," ujar Kapolsek.

Kapolsek meminta masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga atau mengenal korban, segera melapor ke Polsek Metro Cakung atau langsung mendatangi RS Polri.

Saat kejadian, korban memakai celana panjang warna cokelat, kemeja lengan pendek warna hijau, tanpa membawa identitas miliknya. "Alamat tidak jelas dan sebelum meninggal terjun bunuh diri mengaku dari Pagaralam, Palembang. Korban diduga stres," tuturnya.



Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Pria yang Panjat Cerobong Asap di Kawasan Industri Pulogadung Tewas Setelah Terjun Bebas . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel