-->

Perempuan yang Kepalanya Nyaris Putus di Jalan Margonda Depok Diduga Korban Tabrak Lari

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Perempuan yang Kepalanya Nyaris Putus di Jalan Margonda Depok Diduga Korban Tabrak Lari. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Mayat wanita kepala nyaris putus tergeletak di Jalan Margonda, Depok
Senin, 8 April 2019 12:28 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Empat saksi telah diperiksa polisi terkait tewasnya seorang perempuan, Ita Sachari (27 tahun) di Jalan Margonda, Depok, Jawa Barat, pada Senin (8/4/2019) pagi.

"Empat saksi itu petugas kebersihan yang pertama kali menemukan korban," ucap Kasubbag Humas Polresta Depok, AKP Firdaus saat dihubungi, Senin (8/4/2019).

AKP Firdaus mengungkapkan, setelah memeriksa empat saksi, diduga kuat korban tewas karena ditabrak pengendara mobil dari belakang.

"Dugaan sementara korban ditabrak dari belakang kemudian terpental ke kiri hingga kepalanya mengenai kawat baja pembatas taman yang ada di tengah jalan," ucap AKP Firdaus.

Setelah menabrak korban, pelaku tersebut kemudian melarikan diri. Ia mengatakan, kini ini tim gabungan Reskrim dan Lantas sedang berupaya memburu pelaku tabrak lari tersebut.

Sebelumnya diberitakan, sorang wanita bernama Ita Sachari (27 tahun) ditemukan tewas di Jalan Raya Margonda, tepatnya di depan showroom Jaya Baru, Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji, Depok, Jawa Barat, Senin (8/4/2019) pagi.
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Perempuan yang Kepalanya Nyaris Putus di Jalan Margonda Depok Diduga Korban Tabrak Lari . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel