-->

KEGIATAN PATROLI JARAK JAUH PERSONIL SAT SAMAPTA POLRES DAIRI KE WILKUM POLSEK SEJAJARAN

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul KEGIATAN PATROLI JARAK JAUH PERSONIL SAT SAMAPTA POLRES DAIRI KE WILKUM POLSEK SEJAJARAN. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
http://bit.ly/2SdCy2j
Kapolres Dairi AKBP ERWIN WIJAYA SIAHAAN, S.I.K melalui Personil Sat Sabhara Polres Dairi dibawah pimpinan Kasat Samapta AKP LAMHOT LIMBONG dan KBO Samapta IPTU LAMHOT SINAGA pada hari Kamis tanggal 11 April 2019 melaksanakan Patroli Jarak Jauh ke Wilayah Pelosok di Kab. Dairi.

Patroli Jarak Jauh ini rutin dilaksanakan Sat Samapta Polres Dairi untuk memonitor Wilayah Hukum Polres Dairi serta untuk mengantisipasi adanya tindak pidana kejahatan yang terjadi serta memasang Police line dan tanda petunjuk jalan rawan longsor ataupun rawan kecelakan agar peguna jalan dapat terhindar dari bahaya dan lebih berhati hati lagi dalam mengemudikan kenderaan nya.

Patroli ini juga merupakan upaya preventif untuk menekan dan menurunkan pelaku tindak pidana kejahatan serta melakukan upaya Preemtif atau menghimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati hati dan waspada serta perduli situasi lingkungan yang berkembang dan bisa melaporkan kepada kepolisian terdekat bila ada hal hal yang mencurigakan demi terpeliharanya Harkabtibmas di Wilayah Hukum Polres Dairi.

Dalam pelaksanaan patroli ini personil Sat Sabhara Polres Dairi bertindak sesuai dengan SOP (standar operasianal prosedur) dilapangan serta dilengkapi dengan Body Sistem untuk melindungi personil dan menggunakan Senjata Laras Panjang serta menggunakan kenderaan Dinas Roda Empat dan Roda Dua.

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang KEGIATAN PATROLI JARAK JAUH PERSONIL SAT SAMAPTA POLRES DAIRI KE WILKUM POLSEK SEJAJARAN . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel