-->

Bersama Dir Binmas Polda Malut, Kapolres Halsel Laksanakan Anjangsana dan Berbagi Di Ponpes Al-Kaafi

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Bersama Dir Binmas Polda Malut, Kapolres Halsel Laksanakan Anjangsana dan Berbagi Di Ponpes Al-Kaafi. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut, Halsel, Kapolres Halsel AKBP Agung Setyo W, S.H., S.I.K., M.Si., bersama Dir Binmas Polda Malut KOMBES POL M. Nasihin beserta pejabat utama Polres Halmahera Selatan laksanakan anjangsana di Yayasan Pondok Pesantren Al – Kaafi Desa Hidayat Kec. Bacan Kab. Halsel, Rabu 10/04/19.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres beserta Dir Binmas Polda Malut dan rombongan diterima oleh ketua Yayasan Pondok Pesantren Al – Kaafi dan pada kesempatan ini Kapolres Halsel AKBP Agung Setyo W, S.H., S.I.K., M.Si., bersama Dir Binmas Polda Malut KOMBES POL M. Nasihin memberikan bantuan kepada panti asuhan dalam bentuk sembako.

Kapolres AKBP Agung Setyo W, S.H., S.I.K., M.Si., mengatakan saya berterima kasih kepada pengurus yayasan Pondok Pesantren Al – Kaafi yang telah dengan ikhlas menampung anak-anak yatim yang tidak mempunyai mempunyai orang tua, mereka masih membutuhkan kasih sayang kalau bukan kita siapa lagi yang mau mengurus mereka, Saya harapkan mereka dapat tumbuh menjadi anak-anak berguna bagi nusa dan bangsa nantinya.

Selain itu, Perwira pangkat dua melati ini mengingatkan pada anak anak di Pondok Pesantren Al Kaafi supaya tidak terpengaruh atas informasi yang tidak jelas kebenarannya.

AKBP Agung Setyo W, S.H., S.I.K., M.Si., mengaku prihatin dengan berkembangnya informasi-informasi yang mudah menyebar saat ini melalui dunia maya. Karena, informasi yang tersebut mengarah kepada kebohongan (hoax) dan menyesatkan masyarakat banyak.

“Selain informasi, kami juga terus mengingatkan supaya para Anak anak Yayasan tidak termakan isu-isu hoax,” ujarnya.

Menurut Kapolres Halsel, jika kita sudah termakan isu-isu tersebut, maka akan berpengaruh terhadap masyarakat banyak. Oleh karenanya, ia berharap keduanya bisa sama-sama menyaring informasi yang diterima dari pihak manapun.

Selesai bersilaturahmi dan menyerahkan bantuan sembako, Kapolres Halsel AKBP Agung Setyo W, S.H., S.I.K., M.Si., bersama Dir Binmas Polda Malut KOMBES POL M. Nasihin bersama pejabat utama Polres Halsel melakukan foto bersama pengurus Yayasan dan anak-anak yayasan, serta mengucapkan salam dengan menitipkan harapan ke depan dapat meraih kehidupan yang jauh lebih baik. (Wtftt/Humas Res Halsel)


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Bersama Dir Binmas Polda Malut, Kapolres Halsel Laksanakan Anjangsana dan Berbagi Di Ponpes Al-Kaafi . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel