-->

416 Personel Polda Malut BKO Pengamanan TPS di 6 (Enam) Kabupaten/Kota di Maluku Utara

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul 416 Personel Polda Malut BKO Pengamanan TPS di 6 (Enam) Kabupaten/Kota di Maluku Utara. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut, Kabid Humas Polda Maluku Utara AKBP Hendri Badar yang didampingi oleh Kaur Mitra Iptu Eksan Umanailo melaksanakan Konferensi Pers di Ruangan Konferensi Pers Bid Humas Polda Malut terkait pergeseran pasukan BKO Pengamanan TPS dalam rangka Pileg dan Pilpres Tahun 2019 Polda Maluku Utara, Selasa (09/04/19).

Kabid Humas Polda Malut dalam konferensi pers mengtakan, Sebanyak 416 Personel Polda Malut  akan melaksanakan BKO Pengamanan TPS dalam rangka Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019 di 6 (enam) Kabupaten/Kota di Provinsi Maluku Utara. 6 (enam) Kabupaten/Kota di Provinsi Maluku Utara yakni Kota Tidore Kepulauan, Kabupaten Halmahera Barat, Halmahera Utara, Halmahera Timur, Halmahera Selatan dan Kepulauan Sula.

Berdasarkan Surat Perintah Kapolda Maluku Utara Nomor : Sprin/430/III/OPS.1.1.1./2019 Tanggal 27 Maret 2019 Jumlah Personel Polda Maluku Utara yang melaksanakan BKO Pengamanan TPS Pileg dan Pilpres Tahun 2019 Sebanyak 416 Personel, terhitung mulai tanggal 14 s/d 20 April 2019, dengan rincian sebagai berikut

  • Kota Tidore Kepulauan        : 14 Personel
  • Kabupaten Halmahera Barat : 31 Personel
  • Kabupaten Halmahera Utara : 94 Personel
  • Kabupaten Halmahera Timur : 13 Personel
  • Kab. Halmahera Selatan      : 170 Personel
  • Kab. Kepulauan Sula           : 94 Personel

Kabid Humas Polda Malut juga menyampaikan bahwa apel pergeseran pasukan BKO pengamanan TPS di 6 (enam) Kabupaten/Kota di Provinsi Maluku Utara akan dilaksanakan pada hari sabtu, 13 April 2019 yang akan dipimpin langsung oleh Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Suroto, M.Si. (Aby Zld).


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang 416 Personel Polda Malut BKO Pengamanan TPS di 6 (Enam) Kabupaten/Kota di Maluku Utara . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel