-->

Kabag Ops Hadiri Pelantikan Kepala Kampung Kayu Batu Periode 2019-2025

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Kabag Ops Hadiri Pelantikan Kepala Kampung Kayu Batu Periode 2019-2025. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Kabag Ops Polres Jayapura Kota Kompol Nursalam Saka, S.Pd., MM didampingi Kapolsek Jayapura Utara AKP Roberth R. Awek, SH dan Kasubbag Humas Iptu Jahja Rumra, SH., MH menghadiri  acara pengambilan janji jabatan dan pelantikan Kepala Kampung Kayu Batu periode 2019-2025 Tahun 2019 bertempat di Aula Kantor Distrik Jayapura Utara, Sabtu (9/3) siang.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Wakil Walikota Jayapura Ir. H. Rustan Saru, MM, Para OPD Kota Jayapura, Wakil Ketua I DPRD Kota Jayapura Mathelda Jakadewa Makanuay, Kadisitrik Jayapura Utara Adam Samuel Rumbiak, S.Pak, Plt. Kepala Kampung Sipora M. Karuway, Kepala Kampung Kayu Batu terpilih periode 2019-2025 Yulianus Makanuay, Danramil Jayapura Utara Kapten Inf. Sostenes GP. 


Pengambilan sumpah janji dan Pelantikan Kepala Kampung Kayu Batu periode 2019-2025 dipimpin langsung Wakil Walikota Jayapura Ir. H. Rustan Saru, MM

Dalam sambutan Wakil Walikota Jayapura Ir. H. Rustan Saru, MM menyampaikan baru saja kita semua menyaksikan berlangsungnya pelantikan kepala kampung kayu batu, maka saya mempertegas dan mengharapkan kepada saudara kepala pemerintah kampung yang baru saja saya lantik harus mempunyai keseriusan untuk menjalankan fungsi dan tugas pokok pemerintah.

Lanjutnya, agar kepala pemerintah kampung kayu batu yang baru dilantik memainkan perannya sebagai dinamisator dan fasilitator dalam penggerak penyelenggaraan pemerintah dan pelaksanaan pembangunan serta pembinaan kemasyarakatan harus diimbangi bekerja sama dengan aparat kampung dan semua komponen.

"Kepala pemerintah kampung, aparat dan semua komponen lainnya harus mendukung Visi dan Misi Pemerintah Kota Jayapura peduli lingkungan agar kota kita dilihat bersih, rapi, sehat, indah, aman, nyaman dan manusiawi,"terang Wakil Walikota.

Wakil Walikota berharap agar setelah pelantikan ini kinerja aparat kampung lebih ditingkatkan pelayanannya dengan tepat waktu, tepat guna, tepat jumlah dan tepat sasaran. (*)

Penulis.  : Andi

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Kabag Ops Hadiri Pelantikan Kepala Kampung Kayu Batu Periode 2019-2025 . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel