-->

Door to Door System Bhabinkamtibmas Kelurahan Winenet Satu Ciptakan Suasana Kondusif

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Door to Door System Bhabinkamtibmas Kelurahan Winenet Satu Ciptakan Suasana Kondusif. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
bhabinkamtibmas melaksanakan door to door system
Humas Polres Bitung - Bhabinkamtibmas Kelurahan Winenet Satu Brigpol Budiarto Pandenaian melaksanakan giat sambang Door to door system di salah satu warga Kelurahan Winenet Satu Lingkungan IV RT 012 Kecamatan Aertembaga Kota Bitung, Kamis (21/03/2019).

Kegiatan door to door yang dilakukan bhabinkamtibmas guna semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan warganya dan perangkat desa, selain itu juga menggali informasi tentang perkembangan situasi kamtibmas di lingkungan desa serta menyerap permasalahan – permasalahan yang terjadi pada warga.

Pada kesempatan bhabinkamtibmas Kelurahan Winenet Satu Brigpol Budiarto Pandenaian menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga  bahwa dimana bhabinkamtibmas berperan aktif dan bahu – membahu bersama bhabinkamtibmas dalam menciptakan lingkungan yang bebas dari kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya.

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Door to Door System Bhabinkamtibmas Kelurahan Winenet Satu Ciptakan Suasana Kondusif . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel