-->

Sandiaga Uno Temui DJ Nihin di Palangkaraya

Sandiaga Uno Temui DJ Nihin di PalangkarayaPALANGKARAYA, LELEMUKU.COM -  Sandiaga  Salahuddin Uno bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat  Drs. H. A. DJ Nihin di kediaman mantan  Bupati Barito Utara, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) dua periode,, di Temanggung Tandang Nomor 56, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Senin (4/1). Sandi diterima hangat oleh Nihin dan keluarganya.

Nihin yang kini pernah menjabat  Sekretaris Daerah ini menjadi salah satu tokoh agama di yang dihormati  di Palangkaraya,  menitipkan pesan agar calon wakil presiden nomor urut 02 ini, memperhatikan rakyat dengan sebaik-baiknya.

“Saya ada tiga pesan buat Pak Sandi. Pertama, ciptakan rasa aman, kedua mendengarkan apa yang diinginkan rakyat, dan ketiga menciptakan kesejahteraan bagi rakyat Indonesia agar tercipta Indonesia yang  adil dan makmur,” ucap Nihin.

Sandi mengaku tidak akan melupakan harapan dan pesan dari Nihin. Mantan wakil gubernur DKI ini berjanji, In Shaa Allah jika terpilih akan mewujudkan pesan itu.

“Apa yang disampaikan Pak Nihin menjadi tekad Prabowo-Sandi untuk Indonesia menang. Indonesia yang lebih baik dari sekarang. Aman dalam mencari dan menciptakan lapangan kerja, sejahtera karena harga-harga kebutuhan pokok yang stabil serta terjangkau. Terima kasih atas masukannya,” jelas Sandi.

Ratusan masyarakat berkumpul di rumah tersebut. Termasuk juga perwakilan partai koalisi. Warga sekitar heboh begitu Sandi keluar rumah untuk melanjutkan kegiatannya menyerap anspirasi di Palangkaraya. Mereka berebut untuk mendapatkan momen berfoto dan berjabat tangan.

Lisa, salah seorang warga di  sana, nekat menerobos kerumunan dan memberikan amplop pada Sandi. “Ini pak sumbangan dari saya untuk dana perjuangan bapak. Semoga menang Pak, ini ikhlas Pak, jangan dilihat dari jumlahnya,” ucap Lisa.

“Sumbangan ini akan saya laporkan ke BPN bahwa ada Bu Lisa dari Palangkaraya yang menyumbang dana kampanye. Saya tidak akan melihat nilainya. Tapi keikhlasan Bu Lisa sudah menggetarkan saya,” kata Sandi. (BPN)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel