-->

Polres Bitung Gelar Pelatihan Dalmas

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Polres Bitung Gelar Pelatihan Dalmas. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Ipda Yunus Etenggo peragakan gerakan bergerak desak maju
Humas Polres Bitung - Personil Polres Bitung dan Jajaran melaksanakan latihan rutin pengendalian massa (dalmas) untuk peningkatan kemampuan pengamanan, kegiatan pelatihan pengendalian massa di pimpin oleh  Kabag Sumda Polres Bitung Felix E. Aramana di dampingi instruktur Dalmas Polres Bitung Paur Rapkum Bag Sumda Polres Bitung IPDA Yunus Ettenggo di Halaman Mako Polres Bitung, Kamis (07/02/2018).

Pelatihan ini dilaksanakan untuk mengingatkan kembali gerakan-gerakan yang ada dalam satuan Dalmas, Selain itu pelatihan ini bertujuan untuk lebih meningkatkan rasa kekompakan di antara sesama anggota dan menjaga kondisi fisik anggota serta meminimalisir / mencegah terjadinya kesalahan prosedur ketika melaksanakan tugas yaitu dalam pengamanan demo / unjuk rasa.

personil polres bitung memperagakan letakan tali dalmas
personil polres bitung memperagakan pegang tali dalmas

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Polres Bitung Gelar Pelatihan Dalmas . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel