-->

Karya Anak Banua, Digwai Luncurkan Aplikasi Pembuat Web


BERITABANJARMASIN.COM - PT Digital Website Aplikasi Indonesia (Digwai) menyelenggarakan launching Aplikasi Builder Web Basic di Gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Sabtu (9/2/2019).

Dalam uraian yang ditampilkan pihak Hoobi (Himpunan Online dan Offline Bisnis Indonesia) yang merupakan komunitas di Digway, pengertian Digwai adalah sebuah platform pembuatan website, dimana user dapat dengan mudah dan murah tanpa perlu keahlian khusus dalam pembuatan.

Mengambil tajuk "Dari Banua untuk Indonesia" Digwai ini memiliki beberapa manfaat diantaranya membangun UMKM agar lebih maju untuk mengikuti perkembangan dunia digital. Dimana misinya untuk memberdayakan UMKM dan meningkatkan perekonomian digital Indonesia.
Dalam launching Aplikasi Builder Web Basic tersebut turut dihadiri undangan dari kalangan UMKM, pelajar/mahasiswa, dosen dan masyarakat di Kalimantan Selatan.

Kepada BeritaBanjarmasin.com Fatma, selaku sekretaris kegiatan mengatakan ini adalah kedua kalinya mengadakan event seperti ini. yang pertama soft launching yang diselenggarakan di Swiss-Belhotel Banjarmasin.

Ia menuturkan aplikasi Digwai ini merupakan karya anak Banua. Web ini banyak pilihannya seperti basic dan khusus perusahaan ujarnya. Untuk kalangan UMKM, mahasiswa menengah aplikasi Builder Web Basic sangat cocok. "Sesuai tujuan dari aplikasi ini untuk merangkul semua kalangan tak terkecuali UMKM dan masyarakat yang memulai usaha baru," jawabnya. (maya/sip)

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Karya Anak Banua, Digwai Luncurkan Aplikasi Pembuat Web . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel