Herry Naap Beri Bantuan ke Masyarakat di Kompleks TKBM Samofa

Herry Naap Beri Bantuan ke Masyarakat di Kompleks TKBM SamofaBIAK, LELEMUKU.COM - Plt.Bupati Biak Numfor, Provinsi Papua, Herry Ario Naap mendatangani masyarakat yang ada di Kompleks TKBM, Samofa untuk memberikan bantuan renovasi rumah yang diperuntukan bagi warga setempat.

Bahan bantuan yang sudah disalurkan berupa, batu tela 5000 buah, seng gelombang sebanyak 1000 buah, semen, sedangkan kayu dalam proses penyaluran, begitu juga dengan bantuan sumur bor yang dalam tahun ini dapat terlaksana 2 titik sumur bor di kompleks TKBM, Senin (28/1/).

Dalam sambutannya, Plt.Bupati Herry Naap dengan tegas menjelaskan, bantuan renovasi rumah warga TKBM perlu diberikan tanpa melihat perbedaan siapa atau tim/kandidat lain pada Pemilu Bupati yang lalu dengan harapan dapat terselesaikan dengan baik.

Selain itu, Menurut Herry Naap, rencana pada tahun ini 2019 akan dibangun sekolah PAUD di kompleks TKBM tersebut, mengingat jumlah anak usia dini di kompleks TKBM semakin banyak, bahkan makin meningkat setiap tahun. Hal ini sebagaimana usulan dari salah satu tutor kepada Plt. Bupati sehingga direspons utk membangun 1 PAUD di kompleks TKBM.

Kesempatan ini dimanfaatkan masyarakat yang hadir untuk menyampaikan keluhan kepada PLt.Bupati dan besar harapan mereka, kunjungan seperti ini dapat dilakukan. Hadir mendampingi Plt.Bupati, Lurah Samofa Adam Umar. (HumasBiakNumfor)
Herry Naap Beri Bantuan ke Masyarakat di Kompleks TKBM Samofa Herry Naap Beri Bantuan ke Masyarakat di Kompleks TKBM Samofa Reviewed by Admin Web on February 11, 2019 Rating: 5

Info Terbaru

Loading...
Powered by Blogger.