-->

DIES NATALIS GMKI KE-69, WALI KOTA MINTA IKUTI TELADAN YESUS

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul DIES NATALIS GMKI KE-69, WALI KOTA MINTA IKUTI TELADAN YESUS. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

WALI KOTA JAYAPURA DR BENHUR TOMI MANO MM, SAAT MENGHADIRI BERSAMA SEJUMLAH TOKOH GMKI DAN PENGURUS GMKI CABANG JAYAPURA , MENIUP LILIN PAD APUNCAK PERAYAAN DIES NATALIS KE-69 GMKI, SABTU 9 FEBERUARI 2019

JAYAPURAKOTA – Puncak acara Dies Natalis ke-69 tahun Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI), Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano MM, mengharapkan GMKI Cabang Jayapura dapat mengikuti teladan Yesus.

“Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Jayapura diminta mengikuti teladan Kristus, sehingga berkembang dengan prinsip kekristenan yang baik. Sebagai orang kristen kita harus meneladani apa yang dilakukan oleh Tuhan Yesus karena Dialah pemimpin yang menjadi teladan bagi semua pemimpin,”kata Wali Kota, saat memberikan sambutannya, Sabtu 9 Februari 2019.

Pria asli portnumbay ini, mengharapkan GMKI Cabang Jayapura dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota Jayapura dalam berbagai hal pembangunan, baik dibidang kebersihan, keamanan, dan infrastruktur.

“Kepada pengurus maupun fungsionaris GMKI saya siap untuk menjadi mitra, mari kita bersama-sama membangun dan menjaga  kota ini,”cetus Wali Kota ke-lima portnumbay.

WALI KOTA JAYAPURA DR BENHUR TOMI MANO MM, SAAT MENGHADIRI BERSAMA SEJUMLAH TOKOH GMKI DAN PENGURUS GMKI CABANG JAYAPURA , MENIUP LILIN PADA PUNCAK PERAYAAN DIES NATALIS KE-69 GMKI, SABTU 9 FEBERUARI 2019

Dirinya meminta GMKI Cabang Jayapura dapat berperan memberikan pengetahuan tentang menghadapi berbagai tantang yang terjadi pada generasi muda kita saat ini.

“GMKI juga harus mampu memberikan pemahaman-pemahaman kepada kader-kader dalam rangka menghadapi era globalisasi, di mana masuknya budaya-budaya asing, perkembangan teknologi yang semakin cepat, yang dengan gampang mempengaruhi generasi muda bangsa termasuk kader- kader GMKI Jayapura,”ungkapnya.

Pada Usia  GMKI  ke 69 harus mampu menjadi wadah bagi mahasiswa kristen untuk tetap  berkembang. GMKI memegang peranan penting dalam membentuk pemimpin-pemimpin.

“Saya harapkan GMKI harus tetap membina para mahasiswa dengan baik. Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia Cabang Jayapura melahirkan kader pemimpin masa depan baik di Kota Jayapura,”tutupnya. **(Humas)

The post DIES NATALIS GMKI KE-69, WALI KOTA MINTA IKUTI TELADAN YESUS appeared first on Humas Pemerintah Kota Jayapura.


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang DIES NATALIS GMKI KE-69, WALI KOTA MINTA IKUTI TELADAN YESUS . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel