-->

Wawali Ambon Buka Pra Rat ke III Koperasi AHA

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Wawali Ambon Buka Pra Rat ke III Koperasi AHA. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

AMBON,PELAGANDONG.COM : Wakil Walikota Ambon Syarif Fadler buka Pra Rapat Anggota Tahunan (Pra RAT) ke III Koperasi Ain Hov Ain (AHA) yang berlangsung di Di Gedung Katolik Center ,Benteng Kecamatan Nusaniwe  Ambon (19/01/2019)

Wawali dalam sambutannya  mengatakan Pra Rat adalah agenda wajib setiqp badan usaha  membahas oertanggungjawaban  pengurus koperasi  dalam masa kerja selama  Satau tahun  anggaran kepada seluruh Anggota koperasi ,sekaligus untuk mengevaluasi  dan memberikan masukan  bagi pelaksanaan program kerja di tahun  anggaran berikutnya.

Oleh karena itu manfaatkanlah kesempatan Pra Rat maupun Rat  dengan sebaik-baiknya guna menghasilkan  rumusan program  yang daoat mengakomodasikan kepentingan  serta menyelesaikan  permasalahan yang ada sehingga nantinya dapat meningkatkan  kesejahteraan Anggota Koperasi AHA sendiri,pungkasnya.

Menurut Wawali Koperasi merupakan bagian dari mitra Pemerintah Kota Ambon dalam mewujudkan Ekonomi kerakyatan yang bermuara pada peningkatan kesejahteraan Masyarakat  khususnya Anggota koperasi.

Mantan Anggota DPRD Maluku ini menambahkan untuk menghadapi persainagan dengan Koperasi lain  atau Perbankan ,pengurus Koperasi AHA dapat  menyesuaikan  diri dengan perkembangan yang ada,pengurus juga dapat  melakukan inovasi baru yang perlu diimbanggi dengan keiaan dan kemampuan SDA pengelola atau pengurus,dengan demikian  AHA daoat menjadi koperasi yang  maju dan sukses sebagai mitra Pemerintah  dalam mensejahterakan  Masyarakat,harapnya

Sementara itu Ketua Koperasi AHA  pastor Karoldus Jamrevav.MSC mengatakan sesuai dengan program yang kami miliki ,Koperasi AHA akan kami buka cabang-cabangnya  di seluruh Maluku dan Maluku Utara dalam waktu Lima tahun Kedepan

Jamrevav mengatakan di tahun 2019 ini direncanakan akan kami buka kantor cabang Koperasi AHA di Lima Kabupaten yaitu di Kepulauan Aru ,Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD),Kabuoaten MalukuTenggara Barata (MTB),Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan (Bursel) ujarnya (PG-02) .


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Wawali Ambon Buka Pra Rat ke III Koperasi AHA . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel