Wakapolda: Di Tahun 2019, Personel Polda Malut Siapkan Fisik dan Mental

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Wakapolda: Di Tahun 2019, Personel Polda Malut Siapkan Fisik dan Mental. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara. Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol. Drs. Lukas Arry Dwiko Utomo memimpin langsung pelaksanaan apel pagi personel Polda Malut yang bertempat di Lapangan Apel Mapolda Malut pada pukul 08.00 Wit, Senin (07/01/18).

Apel pagi tersebut dihadiri Pejabat Utama (PJU) Polda Malut, Pamen serta personil satuan kerja Polda Malut.

Wakapolda Malut dalam apel pagi menyampaikan bahwa mari bersama-sama laksanakan tugas dengan lebih baik lagi serta semangat yang baru di awal tahun 2019.

“Di tahun ini, kita anggota Polri dihadapkan dengan banyaknya tantangan tugas yang kompleks serta semakin berat, yakni tugas pengamanan pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019. untuk itu diharapkan kepada rekan-rekan agar jangan anggap remeh tugas yang akan dihadapi nantinya, untuk itu siapkan mental dan terutamanya adalah semangat dalam menghadapi tantangan tugas tersebut”,ucap Wakapolda.

Orang Nomor Dua di Kepolisian Daerah Maluku Utara juga mengingatka kepada seluruh Personel Polda Malut yang baru selesai melaksanakan Korp Raport Kenaikan Pangkat untuk selalu bersyukur atas apa yg sudah diberikan, untuk itu diharapkan agar kedepanya terus memberikan yang terbaik untuk Polri terutama Polda Maluku Utara.    .

“Jadikan momen Korp Raport sebagai motifasi diri dan semangat loyalitas terhadap pelaksanaan tugas serta landasan untuk pengapdian kepada Polri”,tutup Wakapolda.(Aby Zld)


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Wakapolda: Di Tahun 2019, Personel Polda Malut Siapkan Fisik dan Mental . Silahkan membaca berita lainnya.
Wakapolda: Di Tahun 2019, Personel Polda Malut Siapkan Fisik dan Mental Wakapolda: Di Tahun 2019, Personel Polda Malut Siapkan Fisik dan Mental Reviewed by Admin Web on January 07, 2019 Rating: 5

Info Terbaru

Loading...
Powered by Blogger.