-->

Tutup Entrepreneur Week, Sekkot Beri Aptesiasi Kepada Citra Kasih

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Tutup Entrepreneur Week, Sekkot Beri Aptesiasi Kepada Citra Kasih. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

Ambon,PPID – Sekretaris Kota (Sekkot) Ambon, A.G.Latuheru memberikan apresiasi kepada Sekolah Citra Kasih saat menutup gelaran Entrepreneur Week – Open House Sekolah Citra Kasih,Sabtu (19/1), yang berlokasi di Pattimura Park.

Kegiatan Entrepreneur Week berlangsung selama 2 (dua) hari, dimulai dari Jumat hingga Sabtu.

Sekkot dalam sambutannya menjelaskan, Entrepreneurship yang diselenggarakan Sekolah Citra Kasih merupakan kegiatan yang bernilai positif bagi tumbuh kembang anak.

“Di era sekarang ini, memiliki kemampuan akademisi saja tidaklah cukup bagi anak-anak dalam menghadapi persaingan yang begitu ketat, diperlukan kemampuan Entrepreneurship bagi anak-anak,” Jelas Sekkot.

Entrepreneurship, lanjut Sekkot, merupakan keyakinan kuat yang ada dalam diri seseorang untuk mengubah dunia melalui ide dan inovasinya.

“Bukan sekedar menjadi kreatif dan inovatif, tapi bagaimana mampu mengubah sesuatu dengan ide (kreatifitas) dan inovasi-inovasi yang dimiliki,” Tandas Sekkot.

Sementara itu, menurut Miss Mercy (salah seorang staf pengajar Sekolah Citra Kasih), saat memberi keterangan kepada Tim Media Center menjelaskan, Tujuan diadakannya Kegiatan tersebut adalah memperkenalkan kepada masyarakat aktivitas-aktivitas yang ada di Sekolah Citra Kasih.

“Kita memperkenalkan kepada masyarakat, kegiatan-kegiatan apa saja yang dilakukan siswa-siswi yang ada di Sekolah Citra Kasih, lingkungan sekolah berbahasa inggris, entrepreneurship serta POI( project of entrepreneur) yang menjadi keunggulan sekolah citra kasih,” Terangnya.

-MCAMBON,MP-

 


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Tutup Entrepreneur Week, Sekkot Beri Aptesiasi Kepada Citra Kasih . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel