-->

Personil Polsek Ranowulu Melaksanakan Pengamanan Grand Opening Wahana Tree On Tree

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Personil Polsek Ranowulu Melaksanakan Pengamanan Grand Opening Wahana Tree On Tree. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Pembukaan grand opening tre on tree oleh walikota bitug

Humas Polres Bitung - Personil Polsek Ranowulu melaksanakan pengamanan peresmian tempat wisata grand opening wahana bermain tree on tree, pengamanan tersebut di pimpin oleh Kapolsek Ranowulu  IPTU Wayan Budiarta yang bertempat di Kelurahan Danowudu Lingkungan 1 Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, Sabtu (18/01/2019).

Grand Opening Wahana tree on tre dihadiri oleh Walikota Bitung Maximilian Jonas Lomban, SE, M.Si, Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, Sekda Kota Bitung DR. Audy Pangemanan, Asisten I Kota Bitung Drs. Oktavianus Tumundo, Camat Ranowulu Diana P. Sambiran, SH dan Lurah Danowudu Steven Raturandang, SE.

Kapolsek Ranowulu IPTU Wayan Budiarta menjelaskan pengamanan yang di lakukan oleh personil Polsek Ranowulu dengan melakukan patroli jalan kaki di lokasi kegiatan grand opening wahana tree on tree yang berlangsung di Kelurahan Danowudu Lingkungan 1, dalam hal tersebut merupakan upaya polri dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif wilayah hukum Polsek Ranowulu.


Pengamanan peresmian tempat wisata

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Personil Polsek Ranowulu Melaksanakan Pengamanan Grand Opening Wahana Tree On Tree . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel