-->

Hadiri Pernikahan Dua Atlet Peraih Emas Asian Games 2018

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Hadiri Pernikahan Dua Atlet Peraih Emas Asian Games 2018. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

Setibanya di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta usai melakukan serangkaian kegiatan kunjungan kerja ke beberapa kota di Tanah Air, Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo langsung menuju Gedung Serbaguna Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta Timur, pada Sabtu siang, 5 Januari 2019.

Kunjungan di luar agenda kepresidenan tersebut dilakukan karena Presiden Jokowi dan Ibu Iriana ingin menghadiri resepsi pernikahan Pipiet Kamelia dan Hanifan Yudani Kusumah, dua atlet pencak silat Indonesia peraih medali emas pada Asian Games ke-18 Tahun 2018 yang dihelat di Jakarta.

Tiba pada pukul 13.50 WIB, kedatangan Presiden dan Ibu Iriana disambut oleh paman Hanifan, Bayu Syahjohan. Presiden dan Ibu Iriana pun langsung menuju pelaminan untuk memberikan ucapan selamat serta berfoto bersama kedua mempelai.

Setelahnya, Presiden dan Ibu Iriana meninggalkan tempat acara untuk melanjutkan perjalanan menuju Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. Namun, saat akan meninggalkan tempat acara, Presiden terlebih dahulu melayani permintaan swafoto dari para tamu undangan yang hadir.

Pipiet merupakan putri keempat pasangan Tamli Zalaludin (Alm) dan Maryati, sedangkan Hanifan Yudani merupakan putra kedua pasangan Dani Wisnu dan Dewi Yanti Kosasih.

Pada Asian Games ke-18 yang lalu, kedua mempelai merupakan atlet pencak silat Indonesia yang berhasil meraih medali emas. Pipiet berhasil meraih medali emas di nomor tarung putri kelas 60-65 kilogram, sedangkan Hanifan berhasil meraih medali emas pada nomor tarung putra 55-60 kilogram.


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Hadiri Pernikahan Dua Atlet Peraih Emas Asian Games 2018 . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel