-->

Guna Memastikan Wilayah Polres Sigi Aman jelang Pemilu 2019, Kapolres Sigi Ke Wilayah Perbatasan di Kecamatan Palolo


Tribratanewspoldasulteng.com – Desa Lembantongoa dan dusun IV manggalapi desa Rejeki dikecamatan Palolo, merupakan wilayah terluar Polres sigi yang berbatasan dengan Kabupaten Parimo dan Kabupaten Poso.
Guna menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pemilu 2019, Kapolres sigi yang didampingi oleh Kapolsek Palolo bersama rombongan, berkunjung kewilayah perbatasan Polres sigi dengan menggunakan sepeda motor Trail pada rabu pagi (09/01/2019). Kemudian setelah menempuh perjalanan sekitar dua jam, akhirnya Rombongan Kapolres sigi tiba komplex transmigrasi lebanu dan bertemu dengan warga masyarakat setempat.
Salah satu warga ” Pak Sodikin ” trasmigrasi yang berasal dari Jawa mengaku bangga dan senang bertemu dengan Kapolres AKBP Wawan Sumantri ST,SH,MH. ” sekitar lima tahun sudah saya tinggal di tras lebanu ini pak” katanya ” dan keadaan kami bersama warga tetap merasa aman, kemudian kami sering dikunjungi oleh polisi bhabinkamtibmas di lembantongoa dan berinteraksi dengan kami.
Kemudian di dusun tokelemo,  dengan suasana penuh keakraban, Kapolres bercengkerama dan mengajak kepada seluruh warga, untuk menjaga keamanan dan ketertiban menuju pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk.

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel