-->

Dua Bandit Remaja Dibekuk Polsek Metro Cilandak Saat Beraksi Rampas HP di Jalan Terogong Raya

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Dua Bandit Remaja Dibekuk Polsek Metro Cilandak Saat Beraksi Rampas HP di Jalan Terogong Raya. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Kamis, 10 Januari 2019 13:25 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Dua bandit berusia remaja dibekuk petugas Polsek Metro Cilandak sesaat setelah memalak uang dan rampas handphone pengendara sepeda motor, di Jl. Terogong Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019).

Tersangka Kemal (18 tahun) dan Zumammudin (18 tahun), kini meringkuk di Mapolsek Metro Cilandak untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kapolsek Metro Cilandak, Kompol Kasto Subki menerangkan, perampasan uang dan HP tersebut menimpa LBH pada Rabu (9/1/2019) sore sekira pukul 15.30 WIB. Korban yang mengendarai sepeda motor sudah diikuti kedua pelaku.

“Saat berada di Jalan Tarogong, korban diminta uangnya . Merasa kurang, pelaku merampas HP korban yang disimpan di kantong jaket,” kata Kapolsek didampingi Kanit Reskrim, Iptu  Sofyan Sauri, Kamis (10/1/2019).

Petugas patroli yang sedang melintas melihat aksi tersebut langsung membekuk pelaku dengan dibantu warga yang mendengar teriakan minta tolong korban. “Kami bekuk kedua pelaku saat mencoba kabur dengan sepeda motornya,” kata Iptu Sofyan.

Barang bukti yang diamankan, berupa HP Merk Xiaomi, dan sepeda motor Honda Beat milik tersangka. “Dari pengakuan pelaku, mereka baru beraksi dua kali dengan modus serupa,” tambahnya.

Akibat perbuatannya, kedua pelaku dijerat pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan dengan ancaman 7 tahun penjara.
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Dua Bandit Remaja Dibekuk Polsek Metro Cilandak Saat Beraksi Rampas HP di Jalan Terogong Raya . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel