-->

Bobol Rumah Warga Gasak Puluhan Juta, 3 Remaja Ditangkap Polisi

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Bobol Rumah Warga Gasak Puluhan Juta, 3 Remaja Ditangkap Polisi. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Tim Opsnal Reskrim Polsek Jayapura Selatan berhasil membekuk tiga remaja yang diduga sebagai pelaku pencurian di sebuah rumah yang beralamat di Hamadi Resimen beberapa waktu lalu.

Ketiga pelaku diketahui berinisial WRM alias Turi (19), AD Alias Onggos (18) dan DSW alias Denis (17), mereka ditangkap saat sedang berada di seputaran Hamadi Tanjung dan saat ini ketiganya telah mendekam di balik jeruji besi guna pemeriksaan lebih lanjut untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK melalui Kapolsek Jayapura Selatan Kompol Marthin Koagouw, S.H ketika dikonfirmasi mengatakan, kasus pencurian yang dilakukan oleh tiga orang pelaku itu terjadi pada tanggal 13 Januari lalu yang menimpa Abidin Mualo (52). Ketiga pelaku melakukan aksinya dengan cara mencungkil jendela rumah milik korban.

"Saat kejadian korban dalam keadaan tidur, ketiga pelaku masuk dengan cara membobol jendela rumah korban, kemudian pelaku membawa kabur uang tunai puluhan juta dan emas milik korban," ungkapnya, Kamis (17/01) sore.

Lanjut Kapolsek, penangkapan ketiga pelaku berawal dari hasil penyelidikan tim Opsnal Reskrim Polsek Jayapura Selatan dengan mengumpulkan segala informasi dilapangan.

"Ketiganya ditangkap pada Rabu (16/01) lalu saat sedang berada di Hamadi. Ketiganya langsung digiring untuk pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik," tuturnya.

Kata Kapolsek, dari hasil pemeriksaan ketiga pelaku merupakan pemain lama yang sering beroperasi di seputaran Hamadi, bahkan ketiganya sering melakukan aksi kejahatannya dan sudah memiliki laporan polisi di Polsek Japsel.

"Ketiganya merupakan TSK anak yang sering melakukan tindak pidana pencurian di wilayah Japsel. Untuk kasus ini uang hasil kejahatannya telah dipakai untuk berfoya-foya dan bersenang-senang," jelas Kompol Marthin Koagouw, S.H.(*)

Penulis : Humas Numbay

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Bobol Rumah Warga Gasak Puluhan Juta, 3 Remaja Ditangkap Polisi . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel