-->

ARAHAN WAKA POLRES DAIRI KOMPOL TOGU MATANARI SAAT MEMIMPIN APEL PAGI

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul ARAHAN WAKA POLRES DAIRI KOMPOL TOGU MATANARI SAAT MEMIMPIN APEL PAGI. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.







http://bit.ly/2SdCy2j
Waka Polres Dairi KOMPOL TOGU MATANARI Pada hari Jumat Tanggal 11 Januari 2019 Sekira Pukul 07.30 Wib, Memimpin Pelaksanaan Kegiatan Apel Pagi Personil Polres Dairi Di Halaman Apel Mapolres dairi.

Kegiatan Apel tersebut Dihadiri Oleh Kabag Ops Polres Dairi KOMPOL WH. PRANGGONO, Kabag Ren Polres Dairi KOMPOL Drs. EFENDI SINAGA, Para Kasat Fung Polres Dairi, Para Perwira Staf Polres Dairi Dan Personil Gabungan Bag, Sat dan Staf Polres Dairi Serta Seluruh PNS Polres Dairi

Dalam kesempatan tersebut Pimpinan Apel memberikan Arahan dan mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala kebaikan dan kemurahannya dalam setiap kehidupan kita sehingga kita masih diberikan kesempatan untuk melaksanakan apel pagi pada saat ini.

Hari Kamis dan Jumat Kapolda Sumut akan kunjungan ke Polres Dairi, mari kita siapkan segala sesuatunya mulai dari persiapan diri sendiri, komando dan yang lainnya, yang kurang baik tolong diperbaiki lagi khususnya untuk penampilan supaya diperhatikan mulai dari pakaian, rambut, sepatu dan bed-bed lainnya.

Untuk Kasat Samapta agar melatih Tim Jajar Hormat, latihan tidak harus pagi hari mengingat ada personil yang jaga Bank, sore hari juga bisa dilakukan latihan Jajar Hormat.

Mari bekerja dengan ikhlas, apapun yang kita terima saat ini semua bersumber dari negara, jadi tunjukkan baktimu kepada negara .

Untuk Perwira Intelkam dan Sat Reskrim agar berkumpul di ruang PDDO jam 09.00 Wib untuk mengikuti Vidcon dari Mabes Polri yang dipimpin langsung oleh Kapolri.

Untuk personil yang telah menikah agar mengingatkan Bhayangkarinya masing-masing untuk mengumpulkan KTA karena ada kerjasama dengan pihak BRI untuk membuat E-KTA, dan data sudah terkumpul paling lambat hari Senin.


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang ARAHAN WAKA POLRES DAIRI KOMPOL TOGU MATANARI SAAT MEMIMPIN APEL PAGI . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel