-->

Polres Touna Turunkan 90 Personil Guna Pengamanan Tabliqh akbar


Tribratanewspoldasulteng.com – Guna mengamankan kegiatan Tabliqh Akbar yang diselenggarakan di Lapangan Stamina Ampana Kecamatan Ampana Kota Kabupaten Tojo Una Una, Senin (10/12), Polres Tojo Una Una menurunkan kurang lebih 90 personil.
Tidak hanya personil dari jajaran Polres Touna, sejumlah bantuan dalam rangka pengamanan juga datang dari personil Brimob dan juga TNI. 
Pengamanan disebar di beberapa titik di sekitar lokasi kegiatan dengan maksud untuk menjaga agar kegiatan akbar itu bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar.
Kapolres Touna AKBP Boyke Karel Wattimena, S.I.K menuturkan bahwa Polisi ditempatkan dititik-titik tertentu guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.
“Selain itu kami juga tempatkan personil dari Satuan Lantas di persimpangan jalan di sekitar lokasi Tabliqh Akbar maupun di tempat parkiran kendaraan bermotor untuk mengantisipasi kemacetan yang disebabkan padatnya kendaraan pengunjung,” jelas AKBP Boyke.
Lebih lanjut, AKBP Boyke berharap semoga kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar tanpa adanya gangguan yang berarti. 

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel