-->

Patroli Polsek Ciledug Ringkus Dua Pelaku Pencurian di Rumah Kosong

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Patroli Polsek Ciledug Ringkus Dua Pelaku Pencurian di Rumah Kosong. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

Kamis, 13 Desember 2018 08:07 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Petugas Patroli Polsek Ciledug Polres Metro Tangerang Kota, berhasil meringkus dua orang pelaku pencurian di rumah kosong di wilayah Parung Serap, Ciledug, Kota Tangerang.

Dua pelaku pencurian yakni MA dan KH, diringkus pada Rabu (12/12/2018) sore di Jl. Setiabudi RT 004/RW.005 Kelurahan Parung Serab, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan aksi pencurian kedua tersangka dilakukan pada Rabu (12/12/2018) sekira pukul 15.00 WIB. Kedua pelaku terpergok petugas Polsek Ciledug yang tengah melaksanakan patroli di lokasi.

“Anggota kami saat melakukan patroli mendengar teriakan maling-maling, dari arah toko kelontong. Suara itu berasal dari seorang perempuan yang baru datang dan ingin membuka tokonya,” kata Kapolres.

“Para pelaku ini mencari sasaran rumah dan toko kosong yang tidak dijaga pemiliknya. Selanjutnya masuk dengan cara merusak gembok pagar, pintu rumah dengan linggis dan mengambil barang-barang yang ada di dalam rumah atau toko,” terang Kapolres.

Barang bukti yang disita polisi antara lain, 1 buah televisi, 1 ekor burung labed dan sangkar, 1 buah linggis, 3 buah obeng, 2 buah kunci sok, 6 tabung elpiji dan beberapa alat rumah tangga lainnya
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Patroli Polsek Ciledug Ringkus Dua Pelaku Pencurian di Rumah Kosong . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel