-->

H Ibnu Sina: Upload Foto yang Buang Sampah Sembarangan, Dapat Reward

BERITABANJARMASIN.COM - Festival lomba balap jukung tradisional berhasil menyedot masyarakat untuk datang ke Siring Piere Tendean dan Taman Nol kilometer untuk menyaksikan langsung perhelatan 96 pengayuh yang terdiri dari enam regu.



Kegiatan yang dibuka langsung Wali kota Banjarmasin H Ibnu Sina, turut juga dihadiri Forkompinda Banjarmasin beserta seluruh Kepala SKPD beserta isteri berlangsung seru.


Menurut Ibnu ajang ini merupakan suatu pembuktian jika sungai di Banjarmasin memiliki daya tarik tersendiri, yang menyedot banyak perhatian masyarakat luas. "Saya berharap icon kita bisa kita jaga dan lestarikan hingga ke anak cucu kita, dan saya imbau untuk tidak membuang sampah ke sungai," imbaunya, Sabtu (15/12/2018).


Bahkan Ibnu juga menjanjikan reward bagi masyarakat Banjarmasin jika ada yang melihat dan memposting foto saat ada warga lainnya membuang sampah kesungai. Selain itu, pada event itu juga turut dimeriahkan permainan tradisional Banjarmasin seperti balogo, bagasing, dan badaku untuk menambah tampilan kearifan lokal Banjarmasin. (arum/sip) 


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang H Ibnu Sina: Upload Foto yang Buang Sampah Sembarangan, Dapat Reward . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel