Di Skyline Scorpio Benturan Dengan Jupiter, Pengendara Luka-luka

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Di Skyline Scorpio Benturan Dengan Jupiter, Pengendara Luka-luka. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Di Jalan Raya Abepura-Entrop tepatnya ditikungan depan penjual kelapa muda skyline Distrik jayapura selatan terjadi kecelakaan antara dua sepeda motor lantaran kurang hati-hatinya kedua pengendara karena saat ditikungan saling mendahului kendaraan yang ada didepannya tanpa memperhitungkan pengendara lain yang datang dari arah berlawanan, Jumat (7/12/18) Pukul 21.30 Wit. 

Kecelakaan tersebut antara SPM Yamaha Scorpio nomor polisi PA 2624 RH yang dikendarai Saifuk (31) bersama Erviana (29) dengan SPM Yamaha Jupiter MX King nomor polisi DS 5053 RA yang dikemudikan Yonri (25).


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK melalui Kapolsek Jayapura Selatan Kompol Marthin Koagouw, S.H saat dikonfirmasi membenarkan kecelakaan antara kedua SPM tersebut di Skyline. 

Kapolsek menuturkan, berawal saat kedua kendaraan datang dari arah yg berlawanan dimana SPM Yamaha Scorpio nomor polisi PA 2624 RH yang datang dari arah Entrop tujuan Abepura sedangkan SPM Yamaha Jupiter MX King nomor polisi DS 5053 RA dari arah sebaliknya, sesampainya di TKP kedua kendaraan sama-sama saling mendahului kendaraan yang berada didepannya sehingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraan kedua pengendara tersebut. 

"Akibat tak terkendali maka terjad benturan / senggolan yang mengakibatkan kedua pengendara dan penumpang Spm Scorpio terjatuh dan mengalami luka- luka kemudian langsung dilarikan kerumah sakit Bhayangkara guna mendapatkan perawatan medis," Ujar Kapolsek.

Dirinya menambahkan, akibat kecelakaan tersebut pengendara SPM Yamaha Scorpio yakni Saiful (31) mengalami luka sobek dipunggung kaki kanan dan lecet pada siku bagian kiri, sementara penumpangnya Erviana (29) menderita memar pada punggung kaki kanan dan luka lecet pada mata kaki dan untuk pengendara SPM Yamaha Jupiter yakni Yonri (25) mengalami luka lecet pada siku dan bahu bagian kanan. 

"Selain menderita luka-luka, pengendara juga mengalami kerugian materil sekitar 1 juta rupiah, dan untuk kasus kecelakaan tersebut kini ditangani Unit Lalulintas Polsek Jayapura Selatan," Ungkap Kompol Marthin Koagouw, S.H.(*)

Penulis : Humas Sakura

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Di Skyline Scorpio Benturan Dengan Jupiter, Pengendara Luka-luka . Silahkan membaca berita lainnya.
Di Skyline Scorpio Benturan Dengan Jupiter, Pengendara Luka-luka Di Skyline Scorpio Benturan Dengan Jupiter, Pengendara Luka-luka Reviewed by Admin Web on December 09, 2018 Rating: 5

Info Terbaru

Loading...
Powered by Blogger.