-->

Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto - MENUTUP DIKLAT PIM IV ANGKATAN KE XX TAHUN 2018

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto - MENUTUP DIKLAT PIM IV ANGKATAN KE XX TAHUN 2018. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Kota Gajah - Rapemda 92,8 Fm, Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah melalui Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Menutup  Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan XX  Jumat 7 Desember 2018.
 
Acara yang berlangsung di Bandiklat Kota Gajah tersebut Di hadiri Langsung oleh Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, Kepala Bidang Pengembangan kompetensi menejerial BPSDM Propinsi Lampung Ibu Sri Wahyuni,Asisten bidang administrasi Umum Imam Saputra, dan Staf Ahli Bupati bidang kemasyarakatan dan SDM  krisna.
 
Dalam Laporannya Kepala BKPSDM  Lampung Tengah DR.Candra Puasati Melaporkan peserta yang ikut dalam diklat PIM IV ini berasal daro seluruh OPD dan Perangkat Kampung dengan jumlah peserta 23 Orang Laki Laki dan 17 Orang Perempuan, dijelaskan Candra pelaksanaan Diklat PIm ini dilaksanakan selama 101 Hari. 

Selain itu candra mengucapkan selamat kepada peserta yang lulus untuk bisa mengembangkan ilmunya di OPD nya masing masing dan bagi yang tidak lulus candra menyerahkan kepada bupati akan ditempatkan di mana pejabat diklat pim IV ini.
 
Sementara itu Kepala Bidang Pengembangan kompetensi menejerial BPSDM Propinsi Lampung Ibu Sri Wahyuni dalam sambutannya mengatakan dalam menghadapi persaiangan di era globalisai informasi dan perkembangan yang semangkin dibutuhkan SDM yang benar benar Mumpuni di bidangnya masing masing,  selain itu salah satu tujuan dilaksanakannnya diklat pim IV ini dalam rangka membentuk kompetensi kepimpinanpropesional dan pemimpin perubahan bagi pejabat pengawas yang berperan melaksankan tugas dan pungsi pemerintahan di instansinya masing masing.
dari hasil peniliannya BPSDM propinsi lampung seluruh peserta diklat PIM IV dilingkungan pemkab lampung tengah dinyatakan lulus 100 dan ada 8 peserta Diklat PIM IV yang memiliki prestasi. 


Menanggapi laporan dari kepala BKPSDM Lampung Tengah DR,Candra Puasati dan menanggapi keterangan dari Kabid BPSDM propinsi lampung ibu Sri Wahyuni Bupati Lampung Tengah Loekma Djoyosoemarto mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yang telah berhasil lulus mengikuti diklat PIM IV ini,  leokman berpesan kepada seluruh peserta diklat PIm IV angkatan ke XX agar dapat mengaplikasikan pengetahuan yang telah didapat dan terus meningkatkan wawasan serta propesionalisme tentang tugas dan kewajibannya baik dilingkungan kerja maupun dilingkungan sosial tempat tinggal.
 
lebih lanjut Bupati Gotong Royong ini berpesan kepada 8 orang yang berprestasi agar jangan berbagga hati hal ini justru beban berat atas prestasi yang dicapai karna hal ini akan menjadi tolak ukur dari peserta yang lain sampai sejauh mana prestasi dapat diterapkan dalam melaksanakan tugas. ( DiskominfoLamteng)

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto - MENUTUP DIKLAT PIM IV ANGKATAN KE XX TAHUN 2018 . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel