-->

Bupati lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto RESMIKAN BALAI ADAT KAMPUNG SANGGAR BUANA

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Bupati lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto RESMIKAN BALAI ADAT KAMPUNG SANGGAR BUANA. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Seputih Banyak - Rapemda 92,8 Fm, bupati lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto usai melounching kampung sanggar buana sebagai kampung ternak menyempatkan diri meresmikan balai adat kampung sanggar buana kecamatan seputih banyak, kamis 06 desember 2018

Para tokoh masyarakat dan tokoh adat sangat bersuka cita menyambut kehadiran bupati lampung tengah loekman djoyosoemartobeserta rombongan dikampung sanggar buana.

Turut mendampingi bupati lampung tengah loekman djoyosoemarto yaitu ketua DPRD lampung Tengah Hi.Junaidi Sunardi dan beberapa kepala dinas dilingkungan pemkab lampung tengah.
i Ketut Suwendra selaku tokoh masyarakat mengucapkan terima kasih kepada bupati lampung tengah yang telah berkenan hadir  memenuhi undangan warga masyarakat kampung sanggar buana untuk meresmikan balai adat ini, meski padatnya rangkaian acara dan tugas seorang bupati.

Sementara itu dalam pengarahannya bupati gotong royong ini berpesan kepada para tokoh masyarakat dan tokoh adat kampung sanggar buana agar dapat memelihara dan menjaga balai adat ini dengan sungguh sungguh dan dapat dipergunakan sebagai sarana untuk acara acara keagamaan dan musyawarah warga masyarakat,

Sehingga dijelakan loekman keberadaan balai adat kampung ini utamanya dalah untuk kegiatan musyawarah warga masyarakat yang kedepannya untuk kemajuan kampung sanggar buana, karna menurut loekman kerukunan antar sesama warga msyarakat dan kerukunan antar umat beraga perlu kita tingkatkan , semoga dengan keberadaan balai adat dikampung sanggar buana ini masyakat akan semangkin guyup rukun dan tidak membeda bedakan suku dan agama yaitu warga negara indonesia yang memiliki kedudukan yang sama.

Usai memberikan sambutan dengan didampingi ketua DPRD lampung Tengah Hi.Junaidi sunardi, bupati lampung tengah tengah loekman djoyosoemarto melakukan pananda tanganan prasasti sebegai pertanda telah resmi balai adat ini untuk dipergunakan, dan dilanjutkan dengan pemukulan goong sebanyak 3 kali oleh bupati lampung tengah.( Diskominfolamteng)





Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Bupati lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto RESMIKAN BALAI ADAT KAMPUNG SANGGAR BUANA . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel