-->

Atlet Yongmoodo Raih Juara 4 Kejurnas Kasad Cup 2018

Atlet Yongmoodo Raih Juara 4 Kejurnas Kasad Cup 2018DENPASAR, LELEMUKU.COM - Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad), Letnan Jenderal TNI Tatang Sulaiman menutup dengan resmi ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Kasad Cup ke-8 Tahun 2018, bertempat di GOR Praja Raksaka, Kepoan, Denpasar, Bali.

Sebanyak dua puluh satu (21) atlet Yongmoodo  yang diberangkatkan Kodam XVI/Pattimura ke ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Kasad Cup ke-8 Tahun 2018 di Bali, 22-30 November, harus puas menempati juara ke 4 pada ajang tersebut.

Atas upaya kerja keras dan semangat yang pantang menyerah serta berlatih, kontingen Yongmoodo Kodam XVI/Pattimura akhirnya harus puas berada pada juara ke 4 dari 44 kontingen yang mengikuti kejuaraan tersebut, dengan memperoleh Medali sebanyak 6 medali diantaranya, 1 Medali Emas, 2 Medali Perak dan 3 Medali Perunggu.

Juara ketiga diraih kontingen Pengda Sumatera Utara dengan memperoleh 2 Medali Emas, Juara kedua diraih oleh kontingen Kodam XIV/Hasanuddin dengan memperoleh 2 Emas dan 1 Perunggu, dan yang berhasil keluar sebagai juara satu adalah kontingen Kopassus dengan perolehan 3 Medali Emas, 3 Perak dan 2 Perunggu.

Para atlet Kodam XVI/Pattimura yang berhasil menyumbang medali antara lain Medali Emas atas nama Prada Fajar Subhan yang merupakan prajurit Yonif RK 732/Banau, Medali Perak Serda (K) Pniel Mirrah Magdalena Agaki satuan Ajendam XVI/Pattimura dan Pratu Mariyo dari Yonif 734/SNS sedangkan untuk peraih Medali Perunggu Kopda Franklen Mahulette dan Praka Alexander Inuhan dari satuan Yonif Raider 733/Masariku, dan 1 medali Perunggu lainya berasal dari kategori komite beregu. (Pendam16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel