-->

Tak Hanya Cap Tikus, Polres Tolitoli juga Menyita Puluhan Botol Minuman Keras Berbagai Merk


Tribratanewspoldasulteng.com -  Selain minuman keras (miras) jenis cap tikus yang sudah disita dari penjual dan di tempat penyulingannya, Polres Tolitoli juga menyita minuman keras berbagai merk lainnya.
Dalam rangka melaksanakan Kegiatan Kepolisian yang di Tingkatkan (K2YD), Polsek Baolan Polres Tolitoli yang di pimpin oleh Kapolsek Iptu Army Casriyanto bersama personil menyita puluhan botol miras berbagai merk dari tempat penjualannya, Rabu (22/11/2018).
d834a5d4-784a-4430-a7a3-16614cf3561d
“Adapun yang menjadi target kami yakni tempat penjualan miras yang berada di Jalan Tendean Kelurahan Panasakan dan Jalan Abd. Hamid Kelurahan Baru Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli” ujar Kapolsek Baolan.
Dalam operasi ini, Polsek Baolan berhasil menyita beberapa minuman keras dari berbagai merk, yaitu Marten, Napoli, Topi Raja, Benteng, Anggur Kolesom, Pioner, Vodka, Angur Putih cap Orang Tua, Newport, Wisky dan beberapa botol cap tikus.
e9e7c062-f78b-4975-bbd8-af1d423365cf
“Selanjutnya barang bukti miras dan pemiliknya kami amankan di Polsek Baolan untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut”  tambahnya.

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel