-->

Rasa Empati Yayasan Brata Bakti Beri Bantuan Kepada Polda Sulteng


Tribratanewspoldasulteng.com - Dampak bencana Pasigala tidak memandang status, siapapun dan dimanapun bisa terdampak bencana. Entah itu gelandangan sampai aparatpun mengalami nasib yang sama. Itulah kenyataan yang terjadi di tiga wilayah Palu, Sigi dan Donggala.
Menyikapi hal tersebut maka Yayasan Brata Bakti YBB) secara khusus ikut merasakan apa yang dialami personil Polda Sulteng yang berada di tiga wilayah terdampak bencana, bukan saja simpati tapi empati, turut merasakan derita yang dialami personil Polri serta keluarganya. Wakil Ketua pengurus Yayasan Brata Bakti Irjen Pol (Purn) DR E. Winarto Hadi turun langsung ke Polda Sulteng untuk menyalurkan bantuan kepada Personil Polda Sulteng yang terdampak bencana.
Kamis, 22 Nopember 2018, Bertempat di Lobi Mapolda Sulteng Wakil Ketua Yayasan Brata Bakti Irjen Pol (Purn) DR E Winarto Hadi menyerahkan bantuan sebesar 1, 5 M, yang secara simbolis diterima oleh Kapolda Sulteng Sulteng Brigjen Pol Drs. Ermy Widiatno, MM. Penyerahan disaksikan oleh seluruh pejabat utama Polda Sulteng.
 Dalam sambutan singkatnya Wakil Ketua Pengurus YBB menyampaikan bahwa yayasan Brata Bhakti juga akan terus berupaya berbuat terbaik terhadap anggota Polri maupun keluarganya, seperti akan memberikan beasiswa kepada putra putri anggota Polri yang berprestasi dan ingin melanjutkan pendidikan.
Sementara itu Kapolda Sulteng menyampaiakan Terima kasih yang tak terhingga atas bantuan dari YBB dan berharap semoga bermanfaat bagi personil Polri dan berkah bagi YBB.
Selanjutnya rombongan dari pengurus YBB berkesempatan untuk melihat secara langsung beberapa wilayah yang terdampak bencana baik yang terdampak Tsunami, Likuifaksi maupun pergeseran tanah.

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel