-->

SMP Insan Kamil Wakili Halsel ke Kemnas 4 Pramuka SLT Indonesia

SMP Insan Kamil Wakili Halsel ke Kemnas 4 Pramuka SLT Indonesia
LABUHA, LELEMUKU.COM – Pelepasan kontingen SMP Islam Terpadu Insan Kamil Bacan mewakili Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Provinsi Maluku Utara (Malut) untuk mengikuti Kemnas 4 Pramuka Sekolah Islam Terpadu (SIT) Indonesia yang akan berlangsung di Cibubur, Rabu (14/11).

Menurut Muhammad Natsir Tarani selaku pembina bahwa yang mengikuti Kemnas ini bukan hanya dari Indonesia saja tetapi kontingen dari negara tetangga juga ikut serta pada kegiatan tersebut.

“Bukan hanya Indonesia, kegiatan ini diikuti juga oleh Malaysia dan Thailand”, ungkapnya saat diwawancarai di ruang kantor SMP IT Insan Kamil.

Muhammad Natsir mengatakan bahwa sebanyak 9 siswa dalam kontingen yang terdiri dari 5 perempuan dengan pembina Santi Rejeb dan 4 laki-laki dengan pembina Muhammad Natsir akan berangkat malam ini juga.

“Kontingen beserta pembina akan berangkat malam ini, kalau untuk kegiatannya sendiri berlangsung pada tanggal 16 sampai 19 november 2018”, katanya.

Dirinya berharap agar para kontingen bisa mendapatkan pengalaman berharga dan berkesan selama kegiatan tersebut.

“Saya berharap agar mereka bisa mendapat pengalaman dan pelajaran mengenai pramuka juga dari teman-teman diseluruh Indonesia dan beberapa dari Malaysia dan Thailand yang mengikuti Kemnas ini” harapnya. (DiskominfoHalut)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel