-->

Selesai Bertugas, Yon Zipur 8/SMG Tinggalkan Palu

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Selesai Bertugas, Yon Zipur 8/SMG Tinggalkan Palu. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

Danrem 132/Tadulako Kolonel Inf Agus Sasmita memimpin pelaksanaan Upacara Pelepasan Yon Zipur 8/SMG yang telah  tergabung dalam Komando Tugas Gabungan Terpadu (Kogasgabpad) penanggulangan bencana gempa bumi, tsunami dan likuifaksi, akhirnya dipulangkan, pada Minggu Sore (18/11/2018).


Dalam sambutan Danrem, mengucapan terima kasih dan apresiasi kepada Prajurit Yon Zipur 8 yang telah menunjukkan kehebatan, semangat dan tidak ada pelanggaran dalam melaksanakan tugas membantu warga korban bencana gempa bumi dan tsunami di Sulteng.


“Kalian adalah pionir, saat masyarakat sedang tidak berdaya, kalian hadir untuk memberikan pertolongan, sejarah mencatat bahwa gempa bumi, tsunami dan likuifaksi bisa cepat pulih karena adanya campur tangan semua komponen bangsa termasuk Prajurit TNI. Semua saling bahu membahu untuk melaksakan tugas bantuan kemanusiaan. “Terima kasih atas kerja keras kalian. Saya bangga dan hormat kepada kalian. Selamat berjumpa dengan keluarga,” ucapnya. (Penrem_132)





Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Selesai Bertugas, Yon Zipur 8/SMG Tinggalkan Palu . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel