-->

Danrem 132/Tadulako Tinjau Banjir Bandang Di Desa Bangga Kec. Dolo Selatan Kab. Sigi

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Danrem 132/Tadulako Tinjau Banjir Bandang Di Desa Bangga Kec. Dolo Selatan Kab. Sigi. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

Pascabanjir bandang yang terjadi di Desa Bangga Kec. Dolo Selatan Kab. Sigi  beberapa waktu lalu, banyak pihak memberikan perhatian. 


Perhatian itu tak hanya dari Pemkab setempat, tetapi juga mendapat respon dari Komandan Korem (Danrem) 132/Tadulako, Kolonel Inf Agus Sasmita.


Orang nomor satu di wilayah Makorem 132/Tadulako itu langsung meninjau lokasi terjadinya banjir bandang di Desa Bangga Kec. Dolo Selatan Kab. Sigi, Minggu (19/11). 

Kolonel Inf Agus Sasmita menuturkan, pascaterjadinya banjir bandang tersebut, dia langsung menginstruksikan seluruh personelnya siaga dan bersinergi dengan instansi terkait selama melakukan proses penanggulangan banjir. "TNI akan selalu siap dalam aksi kemanusiaan,” jelas Agus.


Didampingi Komandan Kodim (Dandim) 1306/Donggala, Letkol Kav Made Maha Yudhiksa beserta jajarannya juga memberikan bantuan ke beberapa korban banjir di desa itu. Bantuan itu alah satu bentuk empati kepada korban banjir Kab. Sigi. (Penrem_132)

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Danrem 132/Tadulako Tinjau Banjir Bandang Di Desa Bangga Kec. Dolo Selatan Kab. Sigi . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel