-->

Sebanyak 21 Pelanggar Terjaring Operasi Zebra 2018 Sat Lantas Polres Tidore

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Sebanyak 21 Pelanggar Terjaring Operasi Zebra 2018 Sat Lantas Polres Tidore. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Polres Tidore Kepulauan dalam hal ini Satuan lalu Lintas pagi tadi, melaksanakan operasi Zebra 2018, operasi kali ini dilakukan dengan sistim hanting serta melakukan tindakan penilangan apa bila terdapat pelanggarang yang dilakukan pengendara.

Operasi Zebra ini dipimpin oleh  Kanit Turjawali Aiptu Darwis Jamlay,  dengan melibatkan 23 Personil Polri dan 2 Personil TNI. Kamis 8/11/18.

“Operasi kali ini kami melibatkan Personil TNI guna membantu apabila ada personil TNI yang melakukan pelanggaran akan langsung ditindak oleh Personil TNI yang kami libatkan, sistim yang kami lakukan ini dengan cara hanting.” Ucap Kanit Turjawali.

Tujuan dari Pelaksanaan kegiatan operasi tersebut untuk meminimalisir angka  kecelakaan maupun pelanggaran Lalu Lintas   secara kasat mata sehingga terciptanya situasi Kamseltibcarlantas yang kondusif.

lokasi yang akan dituju dalam operasi ini kegiatan jalan Raya Kel.Tuguiha Kec.Tidore Selatan, dengan sasaran operasi Pengemudi yang menggunakan hand phone pada saat berkendaraan, pengemudi melawan arus, pengemudi Roda dua berboncengan lebih dari 1(satu), pengemudi di bawah umur, pengemudi dan penumpang tidak menggunakan helm SNI, pengemudi bermotor menggunakan  narkoba/mabuk dan pengemudi melebihi batas kecepatan.

Dalam kegiatan Operasi Zebra 2018 yang dilakukan siang tadi, terdapat 21 Pelanggar yang terjaring dan dilakukan penilangan, dari 21 pelanggar terjaring ini melakukan pelanggaran yang berbeda beda, yakni tidak menggunakan Helm saat berkendaraan, tidak memiliki SIM dan surat-surat serta kelengkapan kendaraan. (Wtftt/Ulafa)


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Sebanyak 21 Pelanggar Terjaring Operasi Zebra 2018 Sat Lantas Polres Tidore . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel