-->

Polres Metro Jakarta Barat Tangkap Pemain Sinetron Claudio Martinez karena Narkoba

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Polres Metro Jakarta Barat Tangkap Pemain Sinetron Claudio Martinez karena Narkoba . Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
https: img.okeinfo.net content 2018 11 08 338 1975278 polisi-masih-periksa-artis-claudio-martinez-terkait-kasus-narkoba-fZb3bELqQj.jpg
Jumat, 9 November 2018 07:10 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Polres Metro Jakarta Barat menangkap artis Claudio Martinez (38 tahun) yang diduga terlibat narkoba. Pemain sinetron "Tendangan Si Madun" tersebut ditangkap di kediamannya, di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (7/11/2018).

"Saat ini masih dalam pemeriksaan," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz dalam keterangan tertulis, Kamis (8/11/2018) malam.

Polisi belum menyebutkan jenis narkoba apa yang ada dalam penangkapan tersebut. Pihaknya masih memeriksa barang bukti yang didapatkan dari lokasi penangkapan Claudio. "Masih kami cek di lab, besok hasilnya keluar," ujar AKBP Erick.
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Polres Metro Jakarta Barat Tangkap Pemain Sinetron Claudio Martinez karena Narkoba . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel