-->

Polisi Periksa 10 Saksi Terkait Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Polisi Periksa 10 Saksi Terkait Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Satu keluarga ditemukan tewas di rumah kontrakan di Jalan Bojong nangka II RT 002 RW 07, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Selasa (13/11/2018).
Rabu, 14 November 2018 13:48 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, pihaknya telah memeriksa 10 orang saksi terkait kasus pembunuhan satu keluarga di Jalan Bojong Nangka RT 02/RW 07 Kelurahan Jati Rahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa (13/11/2018).

"Sepuluh saksi sudah diinterogasi," ujar Kabid Humas di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (14/11/2018).

Kabid Humas mengatakan, saksi-saksi merupakan keluarga, tetangga, dan pihak-pihak yang mengetahui kejadian tersebut. Pihaknya belum dapat memastikan siapa pelaku pembunuhan tersebut. Kepolisian masih terus melakukan proses penyidikan.

"Kami belum bisa memastikan itu (pelaku pembunuhan), ya itu bagian dari metode induktif yang akan kami lakukan. Artinya bahwa tersangka ini jumlahnya berapa, kami belum bisa memprediksi, belum ada keterangan-keterangan atau petunjuk," kata Kabid Humas.

Sebelumnya, Diperum Nainggolan (38 tahun) ditemukan tewas di rumah kontrakan di Jalan Bojong Nangka II, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa pagi. Diperum ditemukan tewas bersama sang istri Maya Boru Ambarita (37 tahun) di ruang televisi rumahnya. Kedua anaknya, Sarah Boru Nainggolan (9 tahun) dan Arya Nainggolan (7 tahun) juga ditemukan tidak bernyawa di kamar tidur mereka. Pasangan suami istri itu merupakan pengelola kontrakan milik kakak kandung Diperum, Douglas Nainggolan.
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Polisi Periksa 10 Saksi Terkait Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel