-->

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Kabag Sumda Polres Touna Ajak Anggota Untuk Meneladani Rasul


Tribratanewspoldasulteng.com – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1440 H / 2018 M,  personil Polres Tojo Una Una khususnya yang beragama islam melaksanakan kegiatan ibadah dengan tema “Dengan Meneladani Ahklak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri yang Berprestasi dan Inovatif dalam Mengamankan pemilu 2019.”
Kegiatan ibadah yang dilaksanakan pada hari kamis (22/11) pukul 08.00 wita itu bertempat di Masjid Al-Muhajirin Polres Touna yang dihadiri oleh Kabag Sumda Polres Touna Kompol Duka Beddu, S.H, M.H, para Kasat, Kasi, Kapolsek dan Bintara Polres Touna serta Bayangkari Polres Touna, Pimpinan pondok pesantren Bantuga Ust. Al-Habib Abdul Rahman, Imran S. Sos selaku khori Kab. Tojo Una Una.
Selanjutnya kegiatan dibuka oleh Kasat Binmas Polres Touna Iptu Ramli Abd. Rasyid dan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Imran S. Sos dan ceramah tentang hikmah maulid Nabi Besar Muhammad SAW oleh Ust. Al-habib Abdul Rahman selaku pimpinan pondok pesantren Bantuga serta sambutan Kapolres Una Una yang diwakili oleh Kabag Sumda Polres Touna dan pembacaan doa.
Dalam sambutannya Iptu Ramli mengatakan agar seluruh yang hadir dalam peringatan Maulid Nabi ini untuk mengikuti dengan seksama  dan mengambil hikmah dari apa yang akan disampaikan oleh Ust. Al-Habib Abdul Rahman.  
Lebih Lanjut, Kompol Duka Beddu di penghujung kegiatan merefleksikan kembali apa yang disampaikan oleh penceramah tadi.
“sebagaimana Nabi Muhammad diutus sebagai Rahmatan lil alamin atau suri tauladan maka kita juga wajib mencontoh, meneladani beliau,” ujarnya. 

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel