-->

Pemkot Ambon Sosialisasi Gerakan Sayang Ibu.

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Pemkot Ambon Sosialisasi Gerakan Sayang Ibu.. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

Ambon, CM- Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy mengatakan, gerakan sayang ibu yang dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas hidup perempuan anak-anak melalui angka kematian ibu meningkatkan pengetahuan sikap dan perilaku suami istri dan masyarakat mengenai hak-hak reproduksi dan kesehatan reproduksi serta menghilangkan hambatan-hambatan yang mempengaruhi peningkatan kualitas hidup seorang perempuan.

“kesehatan ibu yang berkualitas sangat menentukan pembentukan sumber daya manusia yang berkualitas dalam konteks pembangunan yang sementara kita laksanakan karena itu seorang ibu sangat mempunyai peranan penting dalam perkembangan dan pembentukan karakter anak bangsa,” ujarnya disela-sela sosialisasi yang berlangsung di depan Gong Perdamaian Dunia, Jumat (9/11).

Dia mengakui, sosok seorang ibu memiliki peran yang sangat penting dalam perkembangan mental serta emosional seorang anak. “Ibu digambarkan sebagai sosok Malaikat yang nyata dalam kehidupan seorang manusia kasih sayang dan kelemahan butanya tak tergantikan oleh apapun,” paparnya.

Dia menuturkan, figur seorang ibu dapat seperti matahari yang terus memancarkan sinarnya dan tanpa mengenal Allah dan tanpa mengharapkan balasan dari kita kita mempunyai hutang Budi yang ternilai harganya dan tidak dapat membalas semua kasih sayang telah diberikan oleh ibu kita.

“Ibu tidak pernah menghitung berapa banyak yang telah diberikan kepada kita Apakah itu harga Apakah itu waktu perhatian pengorbanan tenaga bahkan bila nyawanya jadi taruhan oleh ibu kita,” ungkapnya.(CM/07)

 


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Pemkot Ambon Sosialisasi Gerakan Sayang Ibu. . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel