-->

Pelihara Kamtibmas Yang Kondusif, Bhabinkamtibmas Sambang Warga

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Pelihara Kamtibmas Yang Kondusif, Bhabinkamtibmas Sambang Warga. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Bhabinkamtibmas bersama babinsa berikan himbuan
Humas Polres Bitung - Bhabinkamtibmas Kelurahan Mawali Polsek Lembeh Selatan Bripka Hengki Kapohas bersama Babinsa Sertu Yanto Mangapeng dan Lurah Jefri Mamile serta Kepala Lingkungan, RT melakukan sambang kepada warga di temukan pasangan dua sejoli dan pendatang baru yang tidak melaporkan diri kepada pemerintah setempat yang berada di Kelurahan Mawali, Rabu (07/11/2018).

Pasangan dua sejoli tersebut telah melanggar norma kesopanan dalam satu rumah dengan status yang tidak sah yang belum ada ikatan pernikahan, Pasangan dua sejoli dilakukan pembinaan dan membuat surat pernyataan tidak mengulangi lagi hal tersebut serta kepada pendatang baru di data asal usul oleh Kepala Lingkungan serta wajib pendatang baru melaporkan diri diKelurahan .”ungkap Bhabinkamtibmas

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Pelihara Kamtibmas Yang Kondusif, Bhabinkamtibmas Sambang Warga . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel