-->

Kapolres Morowali hadiri acara syukuran dan doa bersama HUT Korps Brimob ke-73 di Mako Subden IV/B Pelopor Morowali


Tribratanewspoldasulteng.com - Kapolres Morowali AKBP Dadan Wahyudi. S.H., S.I.K., .M.Crim menghadiri kegiatan syukuran dan doa bersama  dalam rangka memperingati HUT Korps Brimob ke 73 tahun 2018, Rabu (21/11/2018) pukul 09.30 wita bertempat  di mako Brimob Subden IV /B Pelopor  Morowali.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dansat Brimob Polda Sulteng AKBP Susnadi, S.I.K.  Danki Subden IV/B Pelopor Morowali beserta seluruh personel Brimob Subden IV/B Pelopor Morowali beserta para Pengurus Bhayangkari Ranting Brimob Subden IV B Pelopor Morowali. Tampak hadiri pula Asisten I Kab.Morowali Utara, Kapolsek Lembo, Danramil Lembo serta tokoh  agama.
Pada kesempatan tersebut orang nomor satu di Satuan Elit Polri ditingkat Polda Sulteng ini menekankan bahwa beliau ingin menjadikan Brimob kedepannya menjadi Brimob yang cerdas dan Brimob di cintai masyarakat. Sehingga Dansat berharap seluruh personelnya khususnya yang bertugas di Kab.Morowali dan kab.Morowali Utara menjadi panutan dan contoh kepada masyarakat sehingga beliau  melarang seluruh anggotanya tidak mencoba-coba menggunakan narkoba atau membekengi peredaran narkoba dan judi di wilayah.Kab.Morowali dan Kab.Morowali Utara.
Pada kesempatan itu pula, Kapolres Morowali juga memberikan sambutannya diantaranya  ucapan selamat datang Dansat Brimob ke wilayah Kab.Morowali Utara dan Kapolres juga menyampaikan ucapan selamat memperingati Hut Korps Brimob yang ke 73 kepada seluruh personel Brimob yang hadir.
Selain itu Kapolres juga mengucapkan banyak trima kasih kepada anggota Brimob yang sudah membantu Polres Morowali dalam melaksanakan pengamanan bentrokan anatara dua kelompok warga yang terjadi di Kecamatan Bahodopi Kab.Morowali silam.

Kapolres Morowali kembali mengingatkan bahwa tugas Kepolisian kedepan akan bertambah lagi mengingat kita akan melaksanakan pengamanan perayaan Natal dan Tahun baru 2019.
Kapolres juga menyampaikan bahwa Polres Morowali akan merencanakan pembangunan GOR di Mako Polres Morowali, diharapkan dengan GOR tersebut, personel Polres Morowali dan Personel Brimob dapat berolahraga bersama termasuk para Bhayangkarinya. Untuk olahraga Volly sendiri Bhayangkari Cabang Morowali sudah aktif melaksanakan latihan sehingga Bhayangkari Brimob bisa ikut latihan bersama kedepan.
Usai memberikan sambutannya, Dansat Brimob Sulteng yang didampingi oleh Kapolres Morowali melaksanakan pemotongan nasi tumpeng yang langsung diberikan kepada perwakilan Personel Brimob, TNI dan Tokoh Agama. Hingga selesainya acara, kegiatan berjalan dengan aman dan lancar

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel