-->

Hawaian Jati Diri Warga Ambon

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Hawaian Jati Diri Warga Ambon. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

Gambar terkait

Ambon, CM- Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy mengatakan, hawaian telah menjadi jati diri warga Kota Ambon. “Kita harus budayakan musik hawaian, kareba hawaian sudah menjadi jati diri bagi musik di Kota Ambon,” ujarnya disela-sela festival hawaian yang berlangsung di Baileu Oikumene Ambon, Rabu malam (7/11).

Di tahun depan kata dia, lokasi pantai Amahusu akan di pakai menjadi tempat event hawaian, agar dapat dinikmati oleh semua warga Kota Ambon.

Hasil gambar untuk foto alat musik HawaiianHasil gambar untuk foto alat musik Hawaiian

foto Ilustrasi Pendukung Musik Hawaian 

“Kita lakukan event musik hawaian di tepi pantai dengan panggung terbuka sesuai dengan irama musik yang ada,” paparnya.

Selain pantai Amahusu, lanjut dia, pihaknya juga akan membangun lokasi event di Pantai Air Salobar agar,musik hawaian bukan saja dinikmati kalangan orang tua namun, anak muda.

“Kita akan bangun cafe-cafe di tepi pantai agar, musik hawaian terdengar sangat bersenandung dengan kondisi yang ada di sekitar,” terangnya.

Dia mengakui, musik bukan sekedar hobby melainkan muisk harus memberikan dampak ekonomi bagi warga yang ada di Ambon. “Saya inginkan semua lokasi harus ada musik untuk menghibur masyarakat Kota Ambon maupun para tamu, agar ada dampak ekonomi,” tandasnya.(CM/09)

 


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Hawaian Jati Diri Warga Ambon . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel