-->

Grand Final Serta Penutupan GOT ke – XXV Tahun 2018, Kapolres Tidore Terjun Langsung Laksanakan Pengamanan

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Grand Final Serta Penutupan GOT ke – XXV Tahun 2018, Kapolres Tidore Terjun Langsung Laksanakan Pengamanan. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

Tribratanews.malut.polri.go.id – Tidore. Kapolres Tidore Kepulauan Akbp Doly Heriyadi,SIK,M.Si melaksanakan pengamanan grand final serta penutupan Gurabati Open Tournament (GOT) yang ke – XXV tahun 2018 yang bertempat di Lapangan Gurabati Kec. Tidore Selatan Kota Tikep. Minggu (25/11/18)

Pertandingan antara Ps Poram dari Kel. Mareku Kec. Tidore Utara Kota Tikep VS Ps Ridho Pratama dari Kel. Tarau Kec. Ternate Utara dengan skor akhir 3 – 4 dan kemenangan di raih oleh Ps. Ridho Pratama dalam babak adu pinalti.

Kapolres menghimbau kepada pendukung Ps Poram agar tidak melakukan hal-hal yang tidak di inginkan di lapangan Gurabati ini.

Kalah dalam pertandingan adalah hal yang biasa, jangan putus asa teruslah berlatih agar kedepan bisa menjadi lebih baik. Kata Kapolres


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Grand Final Serta Penutupan GOT ke – XXV Tahun 2018, Kapolres Tidore Terjun Langsung Laksanakan Pengamanan . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel