-->

DOOR TO DOOR SATGAS YONIF 731/KABARESI

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul DOOR TO DOOR SATGAS YONIF 731/KABARESI. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Dalam pelaksanaan tugas pokok untuk mengamankan daerah rawan Maluku & Maluku Utara Satgas Yonif 731/Kabaresi juga melaksanakan operasi teritorial salah satunya dengan meningkatkan ketahanan pangan.
Hal ini dibuktikan oleh Pos 3/I Dukono, door to door dalam pembagian sayur yang telah ditanam oleh anggota Pos 3/I Dukono adalah cara yang di pakai untuk membantu warga sekitar dalam mengatasi kesulitan pangan sayur-sayuran dan juga untuk lebih mendekatkan tni dengan rakyat.
Dari mulai pembuatan lahan dan penanaman sayur-sayuran ini satgas bekerja sama dengan dinas pertanian masing masing daerahnya. Sesuai petunjuk dan arahan dari Komandan Satgas Yonif 731/Kabaresi Letkol Inf Indra Hirawanto, S.Sos demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat maluku dan maluku utara di harapkan pos-pos yang tersebar mampu memberikan konstribusi kemakmuran bagi masyarakat.
”bersukur sekali dengan kehadiran satgas yonif 731/kabaresi dapat membantu warga sekitar dalam kehidupan sehari hari tanpa harus membeli sayur-sayuran yang tergolong mahal di daerah Maluku Utara ini” ujar salah satu warga
Danpos 3/i mede sertu sandry pandung mengimbuhkan bahwa upaya menggenjot produktivitas komoditas pangan dan merealisasikan target swasembada pangan tak bisa sepenuhnya bergantung kepada negara. Kamipun berusaha merangkul pengusaha dan pihak swasta dalam mewujudkan target swasembada pangan tersebut.
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang DOOR TO DOOR SATGAS YONIF 731/KABARESI . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel